BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter, bertahan 5 minggu berturut-turut

Selasa, 29 Juni 2021 | 08:23 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter, bertahan 5 minggu berturut-turut

BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter, bertahan 5 minggu berturut-turut.


K-POP - BTS menorehkan semakin banyak pencapaian mengagumkan. Lagu Butter dari BTS berada di peringkat pertama Billboard Hot 100 selama 5 minggu berturut-turut. 

Butter merupakan lagu terbaru BTS yang berbahasa Inggris. Butter dirilis pada 21 Mei 2021. Video musiknya bahkan sudah ditonton sebanyak 401 juta kali di YouTube.

Kini, Butter menempati posisi pertama untuk peringkat 10 besar lagu di Billboard Hot 100. Ini adalah peringkat untuk lagu yang paling populer di Amerika Serikat. 

BTS di puncak Billboard Hot 100

Billboard mengumumkan, Butter dari BTS berada di posisi pertama untuk Billboard Hot 100 pekan ini. Butter mengalahkan lagu populer good 4 u dari Olivia Rodrigo. 

 

Butter dari BTS juga lebih unggul dari Levitating yang dinyanyikan Dua Lipa ft. DaBaby. Keren, BTS bertahan di posisi pertama selama lima minggu berturut-turut. 

Baca Juga: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya

Pencapaian ini dirayakan BTS melalui Twitter. Sejak 4 minggu berturut-turut memuncaki Billboard Hot 100, BTS sudah mencetak rekor sebagai yang pertama meraih hal ini dari Asia. 

 

Di sisi lain, Butter dari BTS juga kuat berada di peringkat pertama The Global Excl. U.S. top 10. Menurut Billboard, Butter juga menjadi lagu dengan penjualan tertinggi pekan ini. 

BTS sendiri kabarnya sedang menyiapkan album terbaru mereka. Penyanyi populer Ed Sheeran mengungkapkan telah menuliskan lagu baru untuk grup K-Pop populer tersebut.

Selanjutnya: BTS akan rilis lagu, begini komentar Ed Sheeran tentang kolaborasi terbaru mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru