BTS kuasai member boy group K-Pop terpopuler di September, inilah peringkat 10 besar

Sabtu, 26 September 2020 | 12:05 WIB Sumber: Soompi
BTS kuasai member boy group K-Pop terpopuler di September, inilah peringkat 10 besar


K-POP - BTS atau juga dikenal sebagai Bangtan Boys adalah grup K-Pop yang sukses. Seluruh member grup ini menguasai peringkat member boy group terpopuler di September 2020.

Menurut The Korean Business Research Institute, Jimin BTS merupakan member boy group K-Pop terpopuler di September 2020. Jimin BTS meraih brand reputasi terbaik di September. 

The Korean Business Research Institute menyusun peringkat berdasarkan analisis partisipasi konsumen, peliputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 645 member boy group. Data itu mereka kumpulkan dari 17 Agustus hingga 18 September. 

The Korean Business Research Institute mengungkapkan, Jimin BTS mendapatkan indeks brand reputasi sebanyak 9.531.956. Angka ini meningkat sebanyak 47,18% dari bulan sebelumnya. 

BTS kuasai peringkat member boy group terpopuler di September 2020

Baca Juga: Dynamite BTS puncaki Billboard, bisa beri efek ekonomi Rp 21 triliun

Keren, Jimin BTS telah menempati posisi pertama member boy group terpopuler selama 21 bulan berturut-turut. Menurut data The Korean Business Research Institute, analisis frasa tertinggi terkait Jimin adalah Filter, America's Got Talent, dan Music Camp

Kata tertinggi terkait Jimin BTS adalah mendapatkan, membuktikan, dan merilis. Jimin BTS mendapatkan skor positif-negatif sebanyak 91,55% ke arah reaksi positif. 

BTS kuasai peringkat member boy group terpopuler di September 2020

7 peringkat teratas dikuasai BTS

Ternyata, tujuh peringkat teratas member boy group K-Pop terpopuler di September ini dikuasai oleh seluruh member BTS. Ini semakin membuktikan popularitas invidu setiap member BTS di luar grupnya. 

Tujuh peringkat teratas untuk member boy group K-Pop terpopuler di September secara urut adalah Jimin BTS, Jungkook BTS, V BTS, Suga BTS, RM BTS, Jin BTS, dan J-Hope BTS. Tiga peringkat selanjutnya: Baekhyun EXO, Cha Eun Woo Astro, dan Kai EXO. 

Selanjutnya: BTS pecahkan rekor baru Guinness World dengan Dynamite, geser posisi BLACKPINK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru