BTS puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter, siap comeback rilis lagu baru?

Jumat, 11 Juni 2021 | 07:45 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter, siap comeback rilis lagu baru?

Setelah sukses dengan Butter, BTS siap comeback rilis lagu baru di tahun 2021?


K-POP - Grup K-Pop BTS memuncaki peringkat lagu di Billboard Hot 100 dengan Butter. Kabarnya, BTS siap kembali dengan merilis lagu baru di tahun 2021 ini. 

BTS saat ini sedang meraih kesuksesan dengan lagu Butter. Lagu tersebut dirilis pada 21 Mei 2021. Butter saat ini sudah ditonton sekitar 332 juta kali di YouTube. 

Billboard mengumumkan, BTS memuncaki peringkat Billboard Hot 100. Butter berhasil mempertahankan peringkat atas Billboard Hot 100 selama dua minggu berturut-turut. 

 

BTS dengan lagu terbarunya ini berhasil mengalahkan nama-nama penyanyi populer lainnya. Tidak hanya itu, Butter menguasai persaingan rating di Billboard Global 200. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di awal Juni 2021, ada banyak drama Korea terbaru

Butter dari BTS juga menempati posisi pertama di 10 besar Global Excl. U.S. Bukan tidak mungkin Butter akan lebih sukses dari lagu Dynamite yang dirilis BTS sebelumnya. 

BTS akan comeback Juli?

Kini, BTS dikabarkan akan merilis lagu baru pada bulan Juli mendatang. Melansir Soompi, media SPO TV News melaporkan, grup K-Pop ini akan merilis lagu baru pada 9 Juli 2021. 

BTS

Kabar tersebut telah ditanggapi oleh agensinya. Mengutip Soompi, Big Hit Music mengatakan, "Kami akan memberi tahu rencana artis kami setelah mereka menyelesaikannya."

Fans pasti sudah tidak sabar menantikan lagu terbaru dari grup K-Pop beranggotakan tujuh member ini. Nantikan kabar terbaru tentang jadwal comeback BTS di tahun 2021. 

Selanjutnya: BTS Meal diburu, netizen Korea kaget lihat foto ramainya ojek online di McD Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru