Musik

BTS rilis teaser video Permission to Dance, lagu terbaru yang ditulis Ed Sheeran

Rabu, 07 Juli 2021 | 11:41 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS rilis teaser video Permission to Dance, lagu terbaru yang ditulis Ed Sheeran

BTS dalam teaser video Permission to Dance, lagu baru yang ditulis oleh Ed Sheeran.

KONTAN.CO.ID - Grup K-Pop populer BTS siap merilis lagu baru berjudul Permission to Dance. Lagu baru ini akan menjadi kerjasama kedua antara BTS dan Ed Sheeran. 

Permission to Dance merupakan lagu baru yang akan masuk dalam Butter versi CD. Lagu ini ditulis oleh Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid, dan juga Jenna Andrews.

Butter versi CD sendiri terdiri dari 4 lagu yaitu Butter, Permission to Dance, dan instrumental dari dua lagu tersebut. Butter versi CD dijadwalkan rilis bulan Juli. 

Teaser Permission to Dance

Lama ditunggu, Hybe Labels pada Rabu (7/7) tengah malam waktu Korea Selatan merilis teaser video Permission to Dance. Teaser tersebut menampilkan ketujuh member BTS. 

Teaser menampilkan Suga BTS yang membawa majalah bertuliskan, "2022 awal dari era baru". Suga berkumpul dengan member lain dan dua diantaranya memakai topi cowboy

Permission to Dance sendiri menjadi kerjasama baru antara BTS dan Ed Sheeran setelah Make It Right. Lagu itu masuk di album Map of the Soul: Persona tahun 2019.

Baca Juga: Jangan terlewat, ini 2 film dan tontonan Korea terbaru di Netflix tayang Juli 2021

BTS

Nantikan Permission to Dance dari BTS dan Ed Sheeran. Video musik lagu tersebut akan dirilis 9 Juli pukul 13.00 p.m. waktu Korea Selatan bersama dengan CD Butter.

Sementara itu, Butter sendiri telah sukses dirilis sebagai single digital. Butter dirilis pada 21 Mei dan video musiknya sudah ditonton sebanyak 426 juta kali di YouTube.

Butter menempati posisi pertama untuk peringkat 10 besar lagu di Billboard Hot 100. Ini adalah peringkat untuk lagu-lagu yang paling populer di Amerika Serikat.

Selanjutnya: 9 Drama Korea rating tertinggi di bulan Juni 2021, Penthouse 3 hingga Racket Boys

Editor: Mega Putri
Terbaru