BTS terpilih sebagai Entertainer of the Year 2020 oleh majalah TIME

Jumat, 11 Desember 2020 | 08:17 WIB Sumber: Time
BTS terpilih sebagai Entertainer of the Year 2020 oleh majalah TIME

BTS terpilih menjadi Entertainer of the Year 2020 versi majalah TIME.


K-POP - BTS mendapatkan kehormatan terpilih sebagai Entertainer of the Year 2020 versi majalah Time. BTS semakin menunjukkan pengaruhnya sebagai penyanyi populer. 

BTS adalah grup asal Korea Selatan yang memulai karier di industri musik K-Pop. Grup BTS yang debut di bawah naungan Big Hit Entertainment ini memiliki tujuh member. 

Sepanjang kariernya, BTS telah menorehkan beragam rekor mengagumkan di Korea Selatan maupun di level persaingan musik global. Tidak lupa, BTS juga sukses berkolaborasi dengan musisi maupun penyanyi internasional. 

BTS Entertainer of the Year 2020

Di penghujung tahun 2020 ini, majalah Time pada Kamis (10/12) waktu setempat mengumumkan, BTS adalah Entertainer of the Year 2020. Grup yang baru saja merilis album terbaru tersebut mengucapkan terima kasih pada fans. 

RM BTS dalam video terbaru yang diunggah majalah Time mengungkapkan, 2020 adalah tahun yang istimewa bagi mereka. Meski dihadapkan dengan pandemi, 2020 juga membawa BTS ke posisi pertama Billboard Hot 100. 

Dynamite, lagu pertama BTS yang sepenuhnya dinyanyikan dengan bahasa Inggris berhasil menempati posisi pertama Billboard Hot 100. Jimin BTS berkata, "Yang memberi kita harapan dan hal yang menyenangkan tahun ini adalah fans dan member."

BTS terpilih menjadi Entertainer of the Year 2020 versi majalah TIME.

BTS mengungkapkan, momen kebersamaan saat berlatih, berkumpul atau makan bersama member adalah sumber harapan dan kebahagiaan bagi mereka. RM menambahkan, "Kami bisa sejauh ini di Amerika berkat Army (sebutan untuk fans BTS)."

BTS membahas tentang K-Pop yang semakin besar dan mereka tidak ingin membatasi diri dengan label K-Pop saja. BTS juga merasa terhormat ketika dibandingkan dengan The Beatles. 

Selanjutnya: Selamat, BLACKPINK dan BTS masuk 50 Best Albums of 2020 versi Billboard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru