Buat Pecinta Gowes Jarak Jauh, Cek Harga Sepeda Polygon Bend Series Terkini

Minggu, 02 Januari 2022 | 07:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat Pecinta Gowes Jarak Jauh, Cek Harga Sepeda Polygon Bend Series Terkini


HARGA SEPEDA - Jakarta. Buat pecinta gowes jarak jauh, cek daftar harga sepeda Polygon Bend series terkini tahun 2022. Hadir dalam dua pilihan model, harga sepeda Polygon Bend series dipatok mulai Rp 11 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, ersepeda merupakan salah satu kegiatan yang kerap kali dilakukan untuk mengisi waktu luang. Serunya lagi, kita dapat mencoba ada beberapa rute bersepeda yang dapat ditempuh.

Mulai jarak dekat seperti mengitari komplek di sekitar rumah, atau bersepeda sambil berpetualang menghampiri kota tetangga dengan jarak yang lumayan jauh.

Teruntuk Anda yang hendak mencari sepeda khusus untuk perjalanan jauh, kabar baiknya Polygon menghadirkan sepeda yang didesain untuk kebutuhan tersebut. Yakni, sepeda seri Polygon Bend yang didesain khusus untuk Anda yang suka bersepeda jarak jauh.

Ambil contoh, sepeda Polygon Bend R2 yang merupakan model termurah di serinya. Penasaran seperti apa dan berapa harga sepeda Polygon Bend R2 ini? Cek dulu spesifikasi singkatnya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Di Bawah Rp 3 Juta, Seri Maze Hingga Relic

Sepeda Polygon Bend R2 memiliki build yang layak untuk dibawa dalam petualangan jalur panjang. Didukung rangka dengan teknologi Alxalloy membuat bobot terasa ringan.

Geometri yang diusung juga membuat pengendara merasa nyaman saat mengendarai sepeda Polygon Bend R2.

Shifter yang terpasang pada sepeda Polygon Bend R2 ini menggunakan Shimano ST-R3000.

Di sisi lain, dalam hal pengereman sepeda, Polygon Bend R2 telah menggunakan jenis rem cakram mekanis. Jadi, lebih grip dan respon saat pengereman lebih cepat.

Baca Juga: Buat Anak-Anak hingga Remaja, Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Invert Cadet Terkini

Mungkin, harga sepeda Polygon Bend R2 tidak begitu ramah di kantong bagi sebagian orang. Namun bagi anda yang tertarik, berikut ini harga sepeda Polygon Bend R2 terbaru dan pilihan model lainnya (Tahun 2021):

Sepeda Polygon Bend R2

  • Polygon Bend R2 - Rp 11.000.000
  • Polygon Bend R5 - Rp 19.200.000

Perlu diketahui, meski harga sepeda Polygon Bend R2 cukup menguras, namun merupakan pilihan termurah di serinya. Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tunggu apa lagi, jika berminat segera kunjungi toko atau outlet sepeda terdekat ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru