Buat Pecinta Touring, Ini Harga Sepeda Polygon Bend Series per Maret 2022

Rabu, 16 Maret 2022 | 14:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat Pecinta Touring, Ini Harga Sepeda Polygon Bend Series per Maret 2022

ILUSTRASI. Buat pecinta touring, inilah harga sepeda Polygon Bend Series update terbaru per Maret 2022.


HARGA SEPEDA - Buat pecinta touring, ini harga sepeda Polygon Bend Series terbaru per Maret 2022. Harga sepeda Polygon Bend Series termurah jatuh pada model R2 yang dibanderol Rp 11 juta saja.

Menikmati seru dan asyiknya bersepeda ternyata tidak hanya berkeliling di lingkungan sekitar rumah. Beberapa orang bahkan ada yang suka touring sepeda dengan jarak yang jauh.

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang hobi bersepeda dengan jarak yang jauh?

Kabar baiknya, Polygon menghadirkan koleksi sepeda yang cocok untuk ditunggai meskipun gowes jarak jauh. Salah satu seri andalan, sepeda Polygon Bend Series dapat melewati berbagai medan, baik jalan perkotaan hingga melewati hutan sekalipun. 

Ambil contoh, sepeda Polygon Bend R2 yang merupakan model termurah di serinya. Penasaran seperti apa dan berapa harga sepeda Polygon Bend R2 ini? Yuk, cek spesifikasi sepeda Polygon Bend R2 di bawah ini.

Baca Juga: Harga United Gianicolo Terbaru Maret 2022, Sepeda yang Cocok untuk Perjalanan Jauh

Spesifikasi Sepeda Polygon Bend R2

Sepeda Polygon Bend R2 memiliki build yang layak untuk dibawa dalam petualangan jalur panjang. Didukung rangka dengan teknologi Alxalloy, membuat bobot sepeda Polygon Bend R2 ringan.

Geometri yang diusung juga dapat memberikan kenyamanan pengendara, meski dibawa gowes berlama-lama bahkan melewati antarkota sekalipun.

Shifter yang terpasang pada sepeda Polygon Bend R2 menggunakan Shimano ST-R3000.

Di sisi lain, dalam hal pengereman sepeda, Polygon Bend R2 telah menggunakan jenis rem cakram mekanis. Dengan demikian, lebih pakem dan respons saat pengereman lebih cepat.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade 2 Update Maret 2022, Model Terhemat di Serinya

Mungkin, harga sepeda Polygon Bend R2 tidak begitu ramah di kantong bagi sebagian orang. Namun bagi Anda yang tertarik, berikut ini harga sepeda Polygon Bend R2 terbaru dan pilihan model lainnya update Maret 2022:

Sepeda Polygon Bend R2

  • Polygon Bend R2 - Rp 11.000.000
  • Polygon Bend R5 - Rp 19.200.000

Perlu diketahui, meski harga sepeda Polygon Bend R2 cukup menguras, ini merupakan pilihan termurah di serinya. Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tunggu apa lagi, jika berminat segera kunjungi toko atau outlet sepeda terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru