Buat yang Suka Simpel, Cek Harga Sepeda Polygon Zeta 2 Update Februari 2022

Kamis, 10 Februari 2022 | 14:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat yang Suka Simpel, Cek Harga Sepeda Polygon Zeta 2 Update Februari 2022

ILUSTRASI. Buat yang suka simpel, cek harga sepeda Polygon ZETA 2 update Februari 2022.


HARGA SEPEDA - Buat yang suka simpel, cek harga sepeda Polygon ZETA 2 update bulan Februari 2022. Gowes berkeliling kota dengan penampilan stylish, harga sepeda Polygon ZETA 2 dibanderol Rp 7 juta.

Bulan Februari 2022 ingin mencari sepeda yang simpel tapi stylish? Polygon punya pilihan yang tepat untuk Anda bila ingin memiliki sepeda yang simpel, stylish, dan performa terbaik didukung dengan spesifikasi yang disematkan.

Ngomong gowes, ini merupakan salah satu hobi yang menyenangkan dan juga diyakini dapat menjaga kebugaran tubuh. Tidak heran, hobi ini kerap kali dilakukan oleh beberapa orang untuk mengisi waktu luangnya setelah pulang kerja atau saat libur.

Bahkan, tidak jarang beberapa orang telah menerapkan bersepeda sebagai gaya hidup atau lifestyle.

Bila Anda ingin mencoba hobi bersepeda tanpa meninggalkan penampilan serta lebih simpel, mini velo dari Polygon ini tidak boleh terlewat. Ya, tampil modis dan simpel, sepeda Polygon ZETA 2 siap untuk diajak gowes setiap hari.

Cocok untuk berkeliling kota dan memenuhi aktivitas Anda sehari-hari, sepeda Polygon ZETA 2 juga mengedepankan estetika. Tetap stylish saat gowes, penampilan sepeda Polygon ini bakal menambah kepercayaan diri saat duduk di atas sadel.

Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya? 

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung United Clovis Series Februari 2022, Ada Versi E-Bike Juga

Berbicara soal spesifikasi, sepeda Polygon ZETA 2 mengusung frame AL6 MINIVELO Frame ukuran 20 inci. Dibekali dengan teknologi internal routing, sistem manajemen perkabelan di sepeda Polygon ZETA 2 tampak rapi.

Sepeda Polygon ZETA 2 juga dibekali shifter dari Shimano Tiagra SL-4700 yang menghadirkan opsi 1x10 Speed Rapidfire.

Sementara performa pengeremannya juga mantap. Dibekali dengan komponen Tektro HD-M275 Hydraulic Disc Brake, performa serta respon pengereman sepeda Polygon ZETA 2 ini begitu pakem.

Supaya tetap nyaman saat melewati genangan air atau saat hujan, sepeda Polygon ZETA 2 dilengkapi dengan fender serta carrier ready yang memudahkan ketika ingin membawa barang bawaan.

Tetap stylish saat gowes, sepeda Polygon ZETA 2 tersedia dalam beberapa pilihan warna yang modis. Mulai dari Light Purple, Brown, hingga Purple.

Penasaran dengan harga sepeda Polygon ZETA 2? Berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 update Februari 2022:

Baca Juga: Intip Harga Sepeda Gunung Polygon Maze 20 Februari 2022, Buat Si Kecil yang Mau Gowes

Sepeda Polygon ZETA 2

  • Polygon ZETA 2 - Rp 7.000.000

Harga terbaru sepeda Polygon ZETA 2 bersumber dari situs resmi. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kunjungi toko sepeda terdekat di kota Anda atau situs/platform e-commerce favorit untuk mengetahui ketersediaan sepeda Polygon ZETA 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru