Buat yang suka tantangan, harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 update Desember 2021

Jumat, 10 Desember 2021 | 15:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat yang suka tantangan, harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 update Desember 2021

ILUSTRASI. Buat yang suka tantangan, harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 update Desember 2021.


HARGA SEPEDA - Pilihan menarik buat cewek yang punya adrenalin tinggi, berikut harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terbaru update Desember 2021. Dibekali dengan spesifikasi mumpuni, sepeda gunung Polygon Cleo 2 dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

Tak dapat dipungkiri, kegiatan bersepeda bisa dilakukan oleh semua kalangan. Baik pria maupun wanita, mereka tidak ada batasan untuk melakukan aktivitas yang dapat menjaga kebugaran tubuh ini.

Polygon menghadirkan sederet sepeda gunung yang patut dilirik. Harganya layak dipertimbangkan, tetapi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bisa menjadi teman Anda untuk mengatasi perjalanan sehari-hari yang menantang.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai seperti sepeda gunung pada umumnya. Tampilannya sedikit berbeda, dengan beberapa titik di bingkai.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 ditujukan untuk menerjang medan yang ekstrem, seperti pegunungan. Meski begitu, tetap nyaman digunakan saat melintasi jalanan kota sambil menikmati waktu luang.

Baca Juga: MTB fullsus, berikut daftar harga sepeda gunung Polygon Rayz series terbaru Desember

Spesifikasi Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

Mengusung rangka dengan teknologi ALXALLOY, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 akan ringan dan tahan lama. Mengutip website resmi Polygon Indonesia, ALXALLOY telah lolos uji untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 Ya ampun itu hanya satu dan itu di garpu depan. Meski demikian, masih cukup nyaman untuk melewati bebatuan ringan.

Shimanonya sendiri menggunakan Shimano SL-M315 Altus. Ban berukuran 27,5 inci dan rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan demikian, sepeda wanita Polygon Cleo telah memenuhi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman.

Baca Juga: Warna baru white gloss yang kece, ini harga sepeda gunung Thrill Ravage 5.0 teranyar

Penasaran dengan harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2? Berikut harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terbaru Desember 2021:

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

  • Polygon Cleo 2 - Rp 4.300.000

Anda bisa mengunjungi toko atau toko sepeda terdekat untuk menukarkan harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2. Perlu diketahui, harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau toko sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru