Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Budaya Korea semakin mendunia. Hanbok, K-pop, dan drama Korea menjadi "duta" budaya Negeri Ginseng.
Maka, PT LG Electronics Indonesia (LG) festival Korea melalui Life's Good K-Wave Festival. Berjalan hingga akhir tahun ini, beragam aktivitasn membawa nuansa budaya Korea Selatan berlangsung di pusat kampanye yang bertempat di Central Park, Jakarta.
“K-Wave dalam festival ini membawa nuansa Korea sebagai simbol interaksi budaya antara LG dengan Indonesia,” kata Ha Sang-chul, Presiden LG Electronics Indonesia, akhir pekan lalu.
Baca Juga: KPop Demon Hunters Film Netflix Terpopuler Sepanjang Masa, Kalahkan Red Notice
Di festival berlangsung program pembelajaran interaktif yang terbagi menjadi empat kelas utama yaitu Hangeul Class, K-Food Cooking Class, K-Beauty Make-up Class dan K-pop Dance Class.
Di sepanjang penyelenggaraan kegiatan ini, pengunjung juga bakal berkesempatan berinteraksi dengan berbagai produk LG. Seperti LG TV AI OLED evo C5, Mesin cuci LG WashTower, Kulkas LG InstaView dan LG AC Dual Cool dan PuriCare Dehumidifier.
Dalam setiap kegiatan, LG membatasi jumlah peserta masing-masing kegiatan hanya sampai 30 peserta. Hingga akhir tahun LG menargetkan 1.000 peserta untuk semua kelas yg disediakan.
.
“Setiap kegiatan ini kami rancang untuk memperluas filosofi Life’s Good melalui berbagai bidang. Dengan Life's Good K-Wave Festival sebagai penutup, kedepannya, LG memastikan akan terus memperluas semangat Life's Good melalui kegiatan menarik lainnya. Tidak hanya berpusat di Jakarta, tetapi juga kota-kota besar lainnya,” pungkas Ha Sang-chul
Selanjutnya: Belanja Daerah Melambat, Kontraksi 14,1% yoy Agustus, Pemda Tumpuk Dana di Perbankan
Menarik Dibaca: Token SUN Melejit 33%, Masuk Top Gainers saat Pasar Kripto Turun Tajam
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News