Build Kinich Genshin Impact, Rekomendasi Artifact dan Weapon, Player F2P Pakai Apa?

Rabu, 18 September 2024 | 12:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Build Kinich Genshin Impact, Rekomendasi Artifact dan Weapon, Player F2P Pakai Apa?

ILUSTRASI. Build Kinich Genshin Impact, Rekomendasi Artifact dan Weapon, Player F2P Pakai Apa?


GENSHIN IMPACT - Build Kinich Genshin Impact, rekomendasi Artifact dan Weapon terbaik, player F2P pakai apa? Senjata atau weapon yang cocok untuk F2P Kinich adalah Ultimate Overlord's Mega Magic Sword atau bisa juga pakai opsi yang lain, simak pembahasan lengkapnya.

HoYoverse resmi merilis karakter baru Genshin Impact versi 5.0 pada banner fase ke-2. Awal patch Genshin Impact 5.0, para Traveler berkesempatan untuk memiliki karakter baru eklsusif bintang 5, yaitu Mualani. 

Ada juga Kachina yang, karakter baru bintang 4 yang bisa diperoleh secara gratis dengan menyelesaikan Quest atau misi terbaru di Genshin Impact versi 5.0.

Sekarang giliran Kinich menyala! Menghadirkan mekanisme gameplay yang unik, playstyle Kinich berbanding terbalik dengan weapon atau senjata yang dia pakai.

Meskipun Kinich pengguna Claymore dengan elemen Dendro, namun kit yang dia miliki adalah serangan jarak jauh. Namun demikian, hal itu tidak memengaruhi betaa serunya memainkan karakter baru Genshin Impact di versi 5.0 ini.

Bergelantungan, mengitari musuh, menembak hingga memanggil naga yang dapat memberikan damage pada area yang besar.

Sebelum mengetahui build Kinich terkait rekomendasi Artifact dan Weapon yang cocok, simak dulu penjelasan tentang kit atau sekumpulan skill yang dimiliki karakter tersebut.

Kinich Genshin Impact

Baca Juga: Banner Kinich Rilis Hari ini (17/9), ini Daftar Karakter Fase 2 Genshin Impact 5.0

Kit Kinich Genshin Impact:

  • Normal Attack: Nightsun Style, melancarkan hingga 3 serangan berturut-turut. Setelah serangan putaran mengayun di udara melalui Elemental Skill "Canopy Hunter: Riding High", akan melancarkan satu kali Normal Attack di udara sebelum mendarat di tanah.
  • Charged Attack, mengonsumsi sejumlah Stamina untuk berputar dan melemparkan Claymore-nya terhadap musuh.
  • Plunging Attack, menerjang dari udara untuk menghantam tanah, menyerang musuh di jalur terjangan dan mengakibatkan DMG Area saat mendarat.
  • Canopy Hunter: Riding High (E), mengaktifkan skill ini akan menjadikan Kinich dalam status Nightsoul's Blessing. Dia akan melemparkan pengait ke musuh, menembak dengan cara berputar-putar di sekitar musuh mengakibatkan Dendro DMG. Setelah mengumpulkan 3 pooin Nightsoul, Kinich bisa melancarkan Elemental Skill "Scalespiker Cannon"m ini mengonsumsi seluruh poin Nightsoul dan mengakibatkan Dendro DMG.
  • Hail to the Almighty Dragonlord (Q), melepaskan kekuatan Yang Mulia Raja Naga Ajaw dan mengakibatkan Dendro DMG Area dengan atribut Nightsoul.

Selain kit yang dijelaskan di atas, Kinich punya Talenta pasif yang memungkinkan karakter tersebut punya potensi bagus dengan reaksi DMG Burning atau Burgeon. Tidak hanya itu saja, Kinich juga memiliki pasif yang dapat meningkatkan DMG berdasarkan % ATK yang dia miliki.

Berikut rekomendasi Artifact dan Weapon atau senjata untuk Kinich sebagai Dendro DPS terbaik, termasuk senjata yang cocok bagi user F2P.

Rekomendasi Artifact Kinich Genshin Impact:

  • Obsidian Codex (DMG Bonus, Crit Rate)
    • Set 2 Bagian: Saat karakter yang mengenakan berada dalam status Nightsoul's Blessing dan berada di medan pertempuran, DMG yang diakibatkan meningkat sebanyak 15%.
    • Set 4 Bagian: Setelah karakter yang mengenakan mengonsumsi 1 poin Nightsoul saat berada di medan pertempuran, akan meningkatkan CRIT Rate sebesar 40% selama 6 detik. Efek ini dapat terpicu sekali setiap 1 detik.
  • Unfinished Reverie (ATK, DMG Bonus)
    • Set 2 Bagian: ATK +18%
    • Set 4 Bagian: 3 Detik setelah meninggalkan medan pertempuran, DMG yang diakibatkan meningkat 50%. Dalam kondisi bertempur, jika tidak ada musuh yang berada dalam status Burning di sekitar selama lebih dari 6 detik, maka efek peningkatan DMG di atas akan berkurang 10% setiap detiknya, hingga mencapai 0%; Jika ada musuh yang berada dalam status Burning di sekitar, maka Damage meningkat 10% setiap detiknya, hingga mencapai 50%. Efek ini akan tetap terpicu saat karakter yang mengenakan Artifact ini ada di dalam party namun sedang tidak berada di medan pertempuran.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Genshin Impact 2024, ada yang Terbaru Reward Primogem

Rekomendasi Weapon Kinich Genshin Impact:

  • Fang of the Mountain King - Bintang 5
  • Beacon of the Reed Sea - Bintang 5
  • Verdict - Bintang 5
  • Wolf's Gravestone - Bintang 5
  • Serpent Spine - Bintang 4
  • Earth Shaker - Bintang 4 (F2P)
  • Ultimate Overlord's Mega Magic Sword - Bintang 4 (F2P)

Demikian pembahasan tentang build Kinich rekomendasi Artifact dan Weapon atau senjata terbaik untuk karakter tersebut. User F2P dapat memanfaatkan Claymore Bintang 4 yang bisa diperoleh secara gratis, seperti Earth Shaker dan Ultimate Overlord's Mega Magic Sword untuk memaksimalkan potensi dari Kinich.

Selanjutnya: Buka Sscasn.bkn.go.id Buat Cetak Kartu Pendaftaran CPNS 2024 dan Jadwal Seleksinya

Menarik Dibaca: Boleh Dicoba! Inilah Manfaat Jus Melon untuk Asam Lambung yang Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru