Buka suara, pihak keluarga menjelaskan kronologi meninggalnya Glenn Fredly

Kamis, 09 April 2020 | 13:22 WIB Sumber: Kompas.com
Buka suara, pihak keluarga menjelaskan kronologi meninggalnya Glenn Fredly


BERITA DUKA - JAKARTA. Pihak keluarga akhirnya buka suara mengenai kronologi meninggalnya Glenn Fredly. Hal tersebut disampaikan oleh Uci, adik perempuan Glenn Fredly serta Aldy, sepupu.

Aldy mengatakan bahwa sang pelantun “Januari” meninggal akibat penyakit komplikasi meningitis. Glenn Fredly tutup usia pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB.

“Kami kehilangan (Glenn Fredly) pada jam 18:47 WIB. Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak rumah sakit sudah ngasih keterangan, yaitu kompikasi meningitis. Jadi kalau ada berita atau info lain, tidak,“ kata Aldy di Heaven Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga: Kata Jokowi soal Glenn: Tokoh muda yang menginspirasi anak muda Indonesia

Uci mengatakan, kondisi Glenn Fredly sudah menurun dalam beberapa hari terakhir. Pada hari Senin kemarin, Glenn Fredly dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya masuk ICU. “Kondisinya memang drop, beberapa hari terakhir ini. Jadi prosesnya, masuk rumah sakit pada hari Senin, masih di kamar biasa, lalu paginya drop dan masuk ICU, sempat napasnya ya drop,” kata Uci.

“Akhirnya jam 18.47 WIB, kakak kami, suami dari Ayu, papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke pangkuannya Bapa di surga,” sambungnya.

Baca Juga: Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Kamis (9/4) hari ini

Selain itu, sembari menahan tangis, Uci menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang sudah datang melayat sang kakak, terlebih para teman-teman musisi.

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru