kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Bukalapak dukung gelaran Synchronize Fest 2018


Jumat, 05 Oktober 2018 / 19:43 WIB

Bukalapak dukung gelaran Synchronize Fest 2018
ILUSTRASI. SYNCHRONIZE FEST 2018


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak berkomitmen untuk terus menumbuhkan semangat kreativitas dan inovasi melalui pemanfaatan teknologi di segala industri. 

Sebagai wujud kontribusi lebih jauh Bukalapak terhadap perkembangan industri musik Indonesia, Bukalapak mendukung penuh gelaran musik lintas genre dan lintas generasi Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak.


Diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 5-7 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Bukalapak hadirkan sederet inovasi teknologi yang dapat memberikan pengalaman baru menikmati festival musik.

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak menjelaskan Bukalapak mendukungan penuh Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak dengan menghadirkan inovasi teknologi yang memberikan kemudahan dan keseruan saat menikmati festival musik.

Semua dapat dilakukan dalam satu genggaman aplikasi, mulai dari pembelian tiket secara online, penggunaan QR Code untuk berbelanja di beberapa tenant BukaMall dan Mita Bukalapak, QR Code Hunting di beberapa titik area festival, serta pembayaran digital melalui Buka DANA.

"Kami berharap kehadiran berbagai inovasi teknologi di Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak ini dapat memberikan pengalaman menonton konser musik yang unik dan menyenangkan," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (5/10).

Ari menambahkan bahwa Bukalapak hadir sebagai wadah berbagi inspirasi untuk membangun Indonesia melalui pemanfaatan teknologi di segala industri, salah satunya industri musik. 

Bukalapak melihat geliat industri musik Indonesia sekarang sedang berkembang pesat dan hal itu patut didukung guna memicu semangat inovasi dan kreativitas. Bukalapak pun secara konsisten telah menaruh perhatian pada potensi industri ini, salah satunya melalui BukaMusik, program rutin yang menghadirkan musisi-musisi inspiratif tanah air.

Untuk semakin memeriahkan gelaran musik ini, Bukalapak juga merilis official television commercial Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak yang berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama yang juga turut tampil, yaitu Ian Antono (Gitaris God Bless), Vira Talisa, Feast, Pijar, Deredia, dan Javabass Soundsystem.

Menghadirkan 6 panggung dan 118 musisi inspiratif tanah air, Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak merupakan ajang kolaborasi seluruh pecinta musik di Indonesia dari berbagai genre dan generasi. 

Pengunjung dapat menikmati suguhan sederet pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×