Bukan Cuma Doctor Strange, Ini 4 Film Terbaik Benedict Cumberbatch Lainnya

Sabtu, 07 Mei 2022 | 07:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Bukan Cuma Doctor Strange, Ini 4 Film Terbaik Benedict Cumberbatch Lainnya

ILUSTRASI. Bukan hanya Doctor Strange in The Multiverse of Madness, banyak juga film populer lainnya yang dibintangi Benedict Cumberbatch.


FILM - Nama besar aktor Benedict Cumberbatch tentunya sudah tak asing lagi di kalangan pecinta film garapan Marvel Studios. Apalagi, setelah keberhasilannya memerankan peran Doctor Strange.

Peran Doctor Strange diperankan dengan baik oleh aktor asal Inggris ini, dan kini telah memasuki sekuel kedua, Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Berikut adalah beberapa daftar film populer yang telah dibintangi oleh Benedict Cumberbatch selain Doctor Strange in the Multiverse of Madness:

Baca Juga: Promo Cinema XXI di GoPay, Ada Cashback hingga 50% Berlaku Sampai 7 Mei 2022

The Power of Dog

Film garapan Netflix yang juga populer saat perilisannya di 2021 ini menceritakan tentang seorang pemilik peternakan yang karismatik bernama Phil Burbank yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Kehidupan pribadinya perlahan berubah ketika adiknya membawa pulang istri dan anaknya. Ia menyiksa mereka karena luka di masa lalu yang dimilikinya. Namun, perlahan mereka juga berhadil membawa kembali cinta dalam hatinya.

The Imitation Game

Dalam film biografi sejarah ini, Benedict Cumberbatch berperan sebagai seorang jenius matematika asal Inggris bernama Alan Turing yang mencoba untuk memecahkan kode Enigma Jerman saat Perang Dunia II.

Tak hanya seorang diri, ia juga dipasangkan dengan aktris Keira Knightley yang berperan sebagai rekan kerjanya yang berhasil membuatnya jatuh cinta.

Baca Juga: Simak Daftar Film Tayang di Bioskop saat Liburan Idul Fitri 2022 Ini! No Spoiler

The Hobbit

Benedict Cumberbatch juga turut serta membintangi dan berperan dalam film The Hobbit yang memiliki beberapa sekuel fantasi populer.

Bukan sebagai pemeran protagonist, dalam film ini ia berperan sebagai Smaug yang merupakan salah satu karakter villain dalam kisah The Hobbit.

Mowgli

Walaupun merupakan film animasi, Benedict Cumberbatch juga turut menyumbangkan suara ikoniknya untuk mengisi suara karakter Shere Khan dalam film Mowgli.

Ia juga dipasangkan dengan bintang besar lain, seperti Christian Bale dan Cate Blanchett, sebagai pengisi suara film animasi yang menceritakan tentang seorang anak manusia yang telah dibesarkan di hutan oleh serigala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru