Bukan di Dunia21 atau IndoXXI, inilah 7 tempat streaming film legal pasti aman

Rabu, 22 September 2021 | 12:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bukan di Dunia21 atau IndoXXI, inilah 7 tempat streaming film legal pasti aman

ILUSTRASI. Bukan di Dunia21 atau IndoXXI, inilah 7 tempat streaming film legal pasti aman

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Bukan di Dunia21 atau IndoXXI, inilah 7 tempat streaming film pasti aman. Streaming film di tempat yang legal dijamin aman, terhindar dari iklan yang kerap kali mengganggu hingga malware yang dapat menjangkit laptop atau smartphone Anda. Yuk simak selengkapnya di sini.

Download atau streaming film menjadi salah satu aktivitas yang kerap kali dilakukan untuk mengusir rasa bosan. Tetapi perlu diingat, pastikan Anda download atau streaming film di tempat yang legal. 

Seperti yang kita ketahui, apabila download atau streaming di tempat yang ilegal seperti Dunia21, IndoXXI atau situs ilegal lainnya dikhawatirkan terdapat malware, virus hingga beberapa hal yang mengancam lainnya. Bahkan, tidak sedikit situs-situs ilegal tersebut justru mengganggu Anda tiba-tiba saja muncul website yang sebenarnya tidak ingin dibuka.

Anda juga belum tentu mendapatkan pengalaman terbaik ketika download atau streaming film di situs ilegal. Tidak jarang, situs seperti Dunia21, IndoXXI atau sejenisnya menampilkan kualitas video yang kualitasnya seadanya. Oleh karena itu, kami telah merangkum 7 tempat streaming film termasuk situs dan aplikasi yang legal. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Catchplay

Catchplay menghadirkan deretan film layar lebar baik lokal maupun internasional yang dapat Anda tonton. Beberapa judul film dengan pilihan genre tertentu bisa Anda tonton lewat situs atau aplikasi tersebut. 

Mau film horror? Ada, seperti Conjuring series. Film action? Ada juga, seperti John Wick. Bahkan film lokal juga dapat Anda tonton lewat platform yang satu ini.

Meskipun berbayar, Catchplay memberikan penawarn menarik untuk pengguna baru. Apabila Anda pengguna baru dan baru saja mendaftar, bakal mendapatkan penawaran nonton 10 film gratis + single rental pertama hanya Rp 4.500 saja.

Temukan berbagai film favorit Anda di sini.

2. Iflix

Serupa dengan Catchplay, Iflix menghadirkan berbagai judul film layar lebar lebar yang dapat Anda tonton. Sayangnya, Iflix lebih berfokus menghadirkan film-film dari Indonesia dan beberapa diantaranya film asia.

Iflix juga merilis beberapa film orisinil yang tersedia ekslusif di platform tersebut. Menariknya lagi, Anda dapat streaming beberapa judul film secara gratis tanpa harus berlangganan.

Namun demikian, beberapa judul film atau serial hanya bisa ditonton apabila berlangganan VIP. Bagaimana, apakah Anda ingin mencobanya?

Iflix tersedia di seluruh platform, termasuk Android, iOS dan juga PC lewat browser.

3. Bioskop Online

Apabila Anda salah satu penggemar film lokal, situs Bioskop Online wajib Anda kunjungi. Beberapa judul film yang mungkin asing di telinga Anda dapat ditemukan di Bioskop Online.

Beberapa spin-off dari judul anime populer juga dapat Anda saksikan di platform yang satu ini. Seperti Filosofi Kopi Aroma Gayo, yang menceritakan asal Kopi Gayo.

Tidak hanya itu saja, Bioskop Online juga menghadirkan beberapa judul orisinil yang ekslusif di platform tersebut.

Saatnya berpindah dari yang ilegal, seperti Dunia21 atau IndoXXI, yuk streaming di tempat yang legal!

Lebih murah dari tiket bioskop, Bioskop Online menjual tiket mulai dari Rp 5.000. Tertarik?

Baca Juga: Inilah 7 alternatif tempat streaming nonton anime yang legal, bukan di Anoboy

Editor: Arif Budianto
Terbaru