Bukan lewat live streaming, developer ini pamerkan game melalui Devolverland Expo

Minggu, 12 Juli 2020 | 14:50 WIB Sumber: Engadget,Engadget
Bukan lewat live streaming, developer ini pamerkan game melalui Devolverland Expo

ILUSTRASI. Devolverland Expo


GAME -JAKARTA. Dengan adanya pandemi Covid-19 ini banyak agenda maupun acara besar yang dibatalkan. Termasuk gelaran tahunan E3 (Electronic Entertainment Expo) 2020 yang juga harus dibatalkan acaranya. 

Acara yang menjadi ajang unjuk gigi dari para developer maupun publisher game ini terpaksa dibatalkan karena kondisi pandemi Covid-19. Sebagian developer dan publisher memilih untuk memperkenalkan game baru mereka melalui tayangan video live stream. 

Namun ada yang berbeda, developer sekaligus publisher bernama Devolver membuat expo yang lebih menarik dari yang biasanya. Tidak menggunakan video atau siaran live streaming.

Melansir dari Engadget.com Minggu (12/07/2020), Devolver baru saja merilis sebuah game yang bertujuan untuk memamerkan game apa saja yang akan dirilis kelak.

Baca Juga: Suka Mobile Legends? Simak 6 hal menarik Summer Carnival ini!

Melalui game berjudul Devolverland Expo, pemain ditempatkan seolah-olah berada dalam sebuah acara expo atau pameran. Pemain dapat mengunjungi berbagai booth yang isinya merupakan promosi dari game-game garapan Devolver.

Mengusung sudut pandang orang pertama atau fps, pemain dilengkapi dengan senjata untuk berinteraksi dengan objek-objek disekitar. Untuk mengunjungi booth yang ada di dalam permainan tidak semudah itu. Pemain harus melewati sedikit tantangan sebelum menyaksikan trailer atau gameplay dari game yang dipamerkan dalam expo atau pameran tersebut. 

Pemain juga dapat melihat berbagai merchandise menarik bertema game-game besutan Devolver. Setiap booth juga memiliki desain yang disesuaikan dengan tema dari masing-masing game yang dipamerkan. 

Tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun, pemain dapat menikmati game Devolverland Expo di Steam atau klik link ini. Ini menjadi pengalaman menarik dimana gamer yang di tahun-tahun sebelumnya mengunjungi acara tersebut secara langsung.

Kini mereka bukan hanya menonton, namun bermain sebuah video game untuk melihat video game lain yang akan rilis mendatang. 

Baca Juga: Server Mobile Legends sempat down, Moonton membeberkan penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru