Server Mobile Legends sempat down, Moonton membeberkan penyebabnya

Minggu, 12 Juli 2020 | 07:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Server Mobile Legends sempat down, Moonton membeberkan penyebabnya

ILUSTRASI. Sempat down, ini alasan mengapa Mobile Legends sulit diakses


GAME ONLINE - JAKARTA. Beberapa waktu yang lalu sejumlah pemain Mobile Legends mengalami gangguan server yang menyebabkan beberapa aktivitas mereka di dalam permainan tidak berjalan semestinya.

Senin (06/07) tepatnya pada malam hari para pemain Mobile Legends merasakan ada beberapa hal yang aneh, seperti sulit mengakses kedalam permainan, Beberapa diantaranya bahkan mengalami diamond tidak masuk ke dalam akun meskipun sudah top up.

Selain itu yang cukup mengenaskan ada juga yang merasakan sudah memenangkan pertandingan ranked bintang yang didapatkan tidak masuk. Hal tersebut cukup mengesalkan mengingat kita sudah susah payah menang ternyata hasil jerih payah kita tidak dihitung.

Baca Juga: Mobile Legends: Ini bocoran skin musim panas untuk Angela dan Nana

Setelah ditelusuri lebih dalam, kami menemukan bahwa gangguan tersebut diakibatkan karena fluktuasi jaringan. Melalui akun resmi Instagram @realmobilelegendsid, Moonton selauk pengembang dan publisher memberikan keterangan bahwa fluktuasi jaringan beberapa pemain mungkin menemukan permasalahan server didalam permainan.

Atas permasalahan tersebut, keesokan harinya Selasa(07/07) Moonton melakukakn perbaikan dengan merilis update. Kehadiran update tersebut juga sekaligus memberikan bonus kompensasi kepada para pemain Mobile Legends yang bisa didapatkan didalam permainan. 

Untuk saat ini server Mobile Legends masih cukup normal tidak mengalami permasalahan seperti yang dialami sebelumnya. Bahkan baru-bari ini Mobie Legends juga kedatangan skin baru untuk Badang dan Baxia yang terlihat sangar.

Baca Juga: Makin sangar! Begini tampilan skin Baxia Badass of Roller Mobile Legends

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru