Bursa transfer, Arsenal dan Barcelona buka potensi pertukaran pemain

Selasa, 17 Agustus 2021 | 19:50 WIB Sumber: Sportskeeda
Bursa transfer, Arsenal dan Barcelona buka potensi pertukaran pemain


LIGA SPANYOL - LONDON. Arsenal siap menawarkan salah satu dari Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette ke Barcelona. Ini merupakan bagian dari kesepakatan pertukaran pemain Blaugrana lain di bursa transfer musim ini.

Laporan Sport dilansir dari Sportskeeda menyebutkan, Aubayemang atau Lacazette akan ditukar salah satu dari tiga pemain Barcelona. Nama dari Blaugrana antara lain Neto, Philippe Coutinho, atau Clement Lenglet.

Barcelona berada di bursa transfer untuk penyerang baru setelah klub gagal memperbarui kontrak Lionel Messi. Bintang Barcelona ini memilih untuk bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer awal bulan ini.

Raksasa Blaugrana mencari kesepakatan murah sebelum bursa transfer ditutup dalam waktu kurang dari dua minggu.

Baca Juga: Barcelona ingin lepas Phillipe Coutinho, tawarkan ke Arsenal hingga Lazio

Arsenal tawarkan Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette

Menurut Sport, Barcelona harus melepas beberapa pemain untuk melakukan transfer baik untuk Aubameyang atau Lacazette. Blaugrana ingin menjual pemain, seperti Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, dan Martin Braithwaite musim panas ini.

Barcelona mengincar kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang untuk menyegarkan lini depan musim ini.

Dengan absennya Sergio Aguero dan Ansu Fati, Martin Braithwaite mencetak dua gol Blaugrana di La Liga melawan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Terlepas dari perolehan gol, raksasa Blaugrana ingin menjual Martin Braithwaite dan kemungkinan Aguero cedera. Oleh karena itu, striker baru adalah suatu keharusan bagi Barcelona.

Baca Juga: Barcelona wajib pangkas gaji pemain, bek tengah Blaugrana siap ke Benfica

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang ditawarkan ke Barcelona tukar Phillippe Coutinho

Barcelona ingin mengambil keuntungan dari keinginan Arsenal untuk menjual salah satu penyerang.

Namun, karena keterbatasan keuangan, klub hanya dapat terlibat dalam kesepakatan pertukaran jika keadaan sudah berjalan.

Baik Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang dikeluarkan dari skuad Arsenal dari Brentford yang baru dipromosikan.

Hanya, pelatih The Gunners, Mikel Arteta menyebut masalah kebugaran sebagai alasan ketidakhadiran pada Jumat malam pekan lalu.

"Kedua pemain merasa tidak enak badan, hanya itu yang bisa saya katakan. Jadi, alih-alih mencari alasan harus mencari solusi dan itulah yang kami coba lakukan setiap hari." ungkap Arteta soal pemain depan Arsenal.

Selanjutnya: Arsenal didesak boyong Antonio Conte sekaligus rekrut Lautaro Martinez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru