Butter dari BTS kembali puncaki Billboard Hot 100, geser Permission to Dance

Selasa, 27 Juli 2021 | 08:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Butter dari BTS kembali puncaki Billboard Hot 100, geser Permission to Dance

Butter dari grup K-Pop BTS berhasil menguasai Billboard Hot 100 selama 8 minggu.

KONTAN.CO.ID - BTS kembali memuncaki Billboard Hot 100. Butter dari grup K-Pop BTS menggeser Permission to Dance di posisi pertama persaingan lagu Billboard Hot 100.

Butter merupakan lagu populer BTS yang dirilis pada 21 Mei 2021. Butter dari BTS sebelumnya telah memuncaki Billboard Hot 100 selama 7 minggu berturut-turut. 

Di Billboard pekan lalu, Butter digeser oleh lagu terbaru BTS yang berjudul Permission to Dance. Lagu baru BTS tersebut ikut ditulis oleh penyanyi populer Ed Sheeran.

Baca Juga: Drama Korea terbaru di Netflix ini hentikan syuting, Ji Chang Wook positif Covid-19

Butter di Billboard Hot 100

Kini, Billboard pada Senin (26/7) waktu setempat merilis daftar 10 lagu yang bersaing di Billboard Hot 100. Butter terlihat kembali berada di posisi pertama. 

Butter memuncaki Billboard Hot 100 dengan mengalahkan good 4 u dari Olivia Rodrigo. Butter dari BTS juga lebih unggul dari lagu Levitating dari Dua Lipa ft. DaBaby. 

Grup K-Pop dari agensi Hybe Labels ini juga mengalahkan lagu dari deretan penyanyi populer lainnya yaitu Ed Sheeran, Lil Nas X, The Weeknd, dan Ariagan Grande.  

Baca Juga: Netflix hadirkan film-film Indonesia yang seru di bulan Juli, ini jadwal tayangnya

 

Sementara, Permission to Dance beradai di posisi tujuh untuk Billboard Hot 100. BTS melalui Twitter merayakan 9 minggu berturut-turut musik mereka menguasai Billboard Hot 100. 

Billboard Hot 100 sendiri menunjukkan deretan lagu yang sedang populer di Amerika Serikat. BTS sebagai grup K-Pop pun semakin menguatkan popularitas mereka di level internasional.

Selanjutnya: Marvel siapkan 3 serial TV baru yang akan tayang tahun ini di Disney+, usai Loki

Editor: Mega Putri
Terbaru