Butuh striker, Barcelona lobi Atletico Madrid untuk gaet Joao Felix

Selasa, 31 Agustus 2021 | 21:10 WIB Sumber: Sportskeeda
Butuh striker, Barcelona lobi Atletico Madrid untuk gaet Joao Felix


LIGA SPANYOL - BARCELONA. Barcelona tertarik untuk mengontrak penyerang Atletico Madrid Joao Felix dengan status pinjaman. Raksasa Blaugrana telah mengajukan tawaran terlambat melalui agen pemain Jorge Mendes di hari terakhir bursa transfer.

Mengutip dari SportskeedaBarcelona ingin mendatangkan Joao Felix dengan status pinjaman selama satu musim. Namun, Atletico Madrid telah menjawab dengan tegas: tidak untuk kesepakatan tersebut.

Bursa transfer akan ditutup setelah 31 Agustus dan Barcelona mungkin mencoba dan mempermanis lini depan. Sehingga, ini adalah langkah meyakinkan Atletico Madrid untuk meminjamkan penyerang muda. 

Atletico Madrid menandatangani Joao Felix dua musim lalu sebagai remaja dari SL Benfica. Los Rojiblancos merogoh kocek sebesar €126 juta untuk mengikat penyerang Portugal itu.

Baca Juga: Barcelona siap beri kesempatan terakhir untuk Philippe Coutinho

Barcelona incar Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman

Dalam dua tahun di Atletico, Madrid Joao telah membuat 58 penampilan La Liga untuk Los Rojiblnacos, mencetak 13 gol dan memberikan enam assist.

Perkembangan Joao Felix belum pada level yang mungkin diharapkan Atletico Madrid, pemain yang tandatangani kontrak dengan biaya rekor klub.

Namun, ada sedikit yang meragukan potensi keseluruhannya dan klub percaya penyerang Portugal itu akan memberikannya di masa depan.

Adapun untuk meminjamkan Joao Felix ke Barcelona, ​​​​Atletico kurang tertarik untuk memperkuat saingan langsung di La Liga itu dengan memberikan aset utama.

Baca Juga: Hengkang dari Barcelona, masih ada tempat untuk Miralem Pjanic di Juventus

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru