Call of Duty: Warzone Mobile, Inilah Spesifikasi untuk HP Android dan iOS

Rabu, 14 Desember 2022 | 14:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Call of Duty: Warzone Mobile, Inilah Spesifikasi untuk HP Android dan iOS


GAME ONLINE - Call of Duty: Warzone Mobile, inilah spesifikasi untuk HP Android dan iOS untuk memainkan game battle royale ini. Game battle royale yang sebelumnya rilis di konsol dan PC ini bakal hadir versi mobile, apakah HP Android dan iPhone Anda memnuhi syarat spesifikasi Call of Duty: Warzone Mobile?

Activision telah mengumumkan bahwa akan menghadirkan Call of Duty: Warzone versi mobile. Publisher dibalik seri Call of Duty ini telah merilis Call of Duty: Warzone 2.0 di PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series S|S dan PC beberapa waktu lalu.

Tak berhenti sampai di situ saja, gamers mobile juga bakal mendapatkan pengalaman serupa dengan hadirnya Call of Duty: Warzone Mobile.

Genre battle royale nampaknya masih memiliki daya tarik tersendiri bagi para gamer. Kita tahu bahwa PUBG yang kini tersedia dalam versi mobile berhasil membawa pengalaman game seru ini dalam genggaman Anda.

Tren tersebut kemudian diikuti oleh game-game battle royale lainnya yang kini rilis untuk perangkat mobile. Termasuk Apex Legends Mobile yang beberapa waktu lalu juga berhasil meraih beberapa penghargaan.

Masih mengikuti tren yang sama, kali ini giliran Call of Duty Warzone yang bakalan hadir versi mobile-nya.

Bicara soal Call of Duty: Warzone Mobile, Activision beberapa waktu lalu merilis secara terbatas untuk beberapa region. Termasuk gamers di Australia yang saat ini sudah bisa menjajal Call of Duty Warzone sejak awal bulan Desember 2022 ini di Android.

Dalam peluncuran terbatasnya ini, Call of Duty: Warzone Mobile juga merilis informasi terkait spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game battle royale terbaru ini.

Mau tahu spesifikasi lengkap untuk bermain Call of Duty: Warzone Mobile? Simak spesifikasi Call of Duty: Mobile Warzone selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Download Game Sigma Battle Royale Play Store Muncul Lagi? Yuk Cek Keasliannya

Call of Duty: Warzone

Spesifikasi Call of Duty: Warzone Mobile (Android dan iOS):

  • iOS (iPhone/iPad): iPhone 8+ atau lebih tinggi
  • Android: Adreno 618 atau lebih tinggi
  • RAM: 3GB atau lebih tinggi

Seperti yang Anda simak di atas, spesifikasi untuk memainkan Call of Duty: Warzone Mobile minimal membutuhkan RAM sebesar 3GB. Sementara itu, pengguna iPhone minimal harus menggunakan seri iPhone 8+.

Untuk pengguna Android menggunakan chipset dilengkapi dengan GPU minimal Adreno 618.

Baca Juga: Link Poki Games Resmi, Cara Main Game Tanpa Harus Download dan Banyak Pilihan

Bila Anda tertarik dengan game battle royale terbaru ini, silahkan melakukan pre-register di Android dan iOS yang saat ini juga telah dibuka. Setelah melakukan pre-register, nantinya Anda bakal mendapatkan notifikasi lebih lanjut mengenai peluncuran Call of Duty: Warzone Mobile.

Berikut link pre-register Call of Duty: Warzone Mobile:

  • Link pre-register Call of Duty: Warzone Mobile Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.activision.callofduty.warzone&hl=id&gl=US
  • Link pre-register Call of Duty: Warzone Mobile: https://apps.apple.com/us/app/call-of-duty-warzone-mobile/id1638368439

Demikian informasi mengenai Call of Duty: Warzone Mobile, termasuk spesifikasi sebagai syarat untuk memainkan game tersebut di HP Android dan iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru