Canon rilis printer flagship terbaru Rp 4 juta-an

Rabu, 27 Desember 2017 | 16:06 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Canon rilis printer flagship terbaru Rp 4 juta-an


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Canon meluncurkan printer multifungsi terbaru, PIXMA TS9170. PT Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TS9170 dengan harga Rp 4,3 juta.

”Canon PIXMA TS9170 ini merupakan flagship model dari Canon dengan tampilan desain yang fresh menjadi nilai tambah. Ukuran LCD 5” sangat mudah untuk memilih dan langsung cetak foto,” ujar Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip dalam keterangan pers, Rabu (27/12).

Hadir dengan paduan warna classy black dan champagne gold, printer ini punya banyak fitur menarik. Fitur My Image Garden dan Easy-PhotoPrint+, tidak sekadar cetak foto untuk dipasang di album atau bingkai, tapi bisa cetak dalam bentuk kalender, kolase, bahkan kartu ucapan.

Fitur Crative Filter dengan 9 pilihan efek menarik seperti monochrome, sepia, vivid hingga cinema. Selain itu, ada juga fitur Creative Park Premium di mana semua bisa berkreasi merangkai kerajinan kertas dengan berbagai bentuk ornamen.

Kualitas cetak PIXMA TS9170 menggunakan teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) yang menghasilkan cetak dokumen atau foto yang tajam dengan sistem 6 tinta.

Untuk cetak dalam jumlah banyak akan lebih praktis karena ketiga seri PIXMA terbaru ini memiliki dua tempat pengisian kertas. Jika ingin terlihat lebih ringkas, kertas bisa diisi pada bagian dalam dengan kapasitas hingga 100 lembar.

Tapi jika ingin lebih mudah karena akan mencetak dengan berbagai ukuran kertas dapat menggunakan sisi bagian belakang printer. Adanya fitur Auto Duplex Printing menjadikan lebih efisien. Pengguna bisa secara otomatis mencetak bagian depan dan belakang tanpa harus membalik kertas secara manual, yang tentunya juga dapat menghemat penggunaan kertas.

Koneksi nirkabel pada printer PIXMA TS9170 memberikan kenyamanan lebih karena dapat mencetak atau memindai melalui perangkat pintar (smartphone/tablet) dengan koneksi Wi-Fi, tanpa harus terhubung dahulu dengan PC.

Selain itu, ada juga koneksi teknologi Bluetooth 4.0 yang rendah konsumsi daya sehingga baterai gadget bisa tahan lama meski harus mencetak dari jarak jauh.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru