Cara Dowload Update iOS 15.4.1, Lakukan Sekarang Supaya Baterai iPhone Tak Lagi Boros

Selasa, 05 April 2022 | 10:10 WIB Sumber: MacRumors
Cara Dowload Update iOS 15.4.1, Lakukan Sekarang Supaya Baterai iPhone Tak Lagi Boros

ILUSTRASI. Cara Dowload Update iOS 15.4.1, Lakukan Sekarang Supaya Baterai iPhone Tak Lagi Boros


IPHONE - Begini cara download update iOS 15.4.1, lakukan sekarang supaya baterai iPhone tak lagi boros. Cukup buka menu Settings > Generals Software Update.

Beberapa waktu yang lalu, Apple telah merilis iOS versi 15.4 untuk jajaran iPhone yang mendukung. Meskipun menghadirkan fitur yang menarik, seperti menggunakan Face ID pakai masker hingga deretan emoji baru, tetapi ada hal yang membuat pengguna iPhone kesal.

Bagaimana tidak? Beberapa pengguna iPhone mengeluh karena baterai cenderung boros setelah update iOS 15.4.

Belum ada solusi, beberapa pengguna iPhone yang mengalami permasalahan tersebut hanya bisa diam menunggu update iOS versi selanjutnya rilis.

Mengutip dari MacRumors, Apple akhirnya merilis update iOS 15.4 versi terbaru untuk memperbaiki permasalahan tersebut. Tidak hanya itu saja, update iOS yang memasuki versi 15.4.1 ini juga memperbaiki permasalahan perangkat braile yang kurang responsif.

Tidak heran, update iOS 15.4.1 ini menjadi penyelamat bagi pengguna iPhone setelah mengalami permasalahan baterai yang boros dalam beberapa waktu terakhir ini. Update iOS 15.4.1 ini juga sangat direkomendasikan untuk semua pengguna iPhone supaya dapat mendapatkan pengalaman maksimal saat menggunakan gawainya tersebut.

Apples iPhone 13

Baca Juga: iOS 15.4: Cara Download, Daftar iPhone Pendukung dan Fitur Unggulan

Editor: Arif Budianto

Terbaru