Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark Terbaru 2022 Menggunakan Website Savefrom

Rabu, 16 November 2022 | 15:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark Terbaru 2022 Menggunakan Website Savefrom

ILUSTRASI. Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark Terbaru 2022 Menggunakan Website Savefrom

KONTAN.CO.ID - Jangan bingung, begini cara download video CapCut tanpa watermark terbaru 2022, Anda dapat menggunakan situs atau website Savefrom. Situs atau website Savefrom ini dapat Anda gunakan untuk download video CapCut tanpa watermark.

Anda mau edit video yang keren tapi enggak perlu ribet? Aplikasi yang satu ini patut Anda coba yang bernama CapCut - Video Editor.

CapCut adalah aplikasi edit video yang dapat Anda gunakan untuk membuat konten berupa video dengan beragam preset yang dapat Anda manfaatkan. Fitur CapCut juga cukup lengkap, di mana Anda dapat menambahkan teks, stiker, filter mengatur warna, menambahkan musik dan masih banyak lagi.

Aplikasi CapCut - Video Editor ini juga tersedia di beragam perangkat, termasuk Android dan iOS. CapCut juga menghadirkan fitur yang menarik, di mana hasil edit video CapCut ini dapat diunggah langsung ke sosial media, seperti TikTok.

Bicara soal CapCut, bagi beberapa pengguna yang kerap kali menggunakan aplikasi ini pasti tidak asing di mana video yang telah diedit akan menampilkan watermarkVideo CapCut yang telah diedit pada bagian akhir menampilkan watermark CapCut sebagi aplikasi yang digunakan untuk mengedit.

Apakah ada cara untuk menyimpan atau download video CapCut tanpa watermark?

Kabar baiknya, Anda masih bisa download video CapCut tanpa watermark dengan memanfaatkan website atau situs yang bernama Savefrom. Website serba guna untuk download video ini juga dapat menghilangkan watermark hasil edit video menggunakan CapCut.

Cara menggunakan website Savefrom juga cukup mudah, Anda dapat mengikuti cara lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kapan Maintenance eFootball 2023 Selesai? Berikut Link Download eFootball 2023 v2.2.0

Cara download video CapCut tanpa watermark terbaru 2022:

Untuk download video CapCut tanpa watermark, Anda dapat memanfaatkan salah satu website atau situs pihak ketiga bernama Savefrom. Dapat diakses secara gratis, Anda juga tidak perlu download atau instal aplikasi tambahan sehingga lebih praktis.

Simak langkah download video CapCut tanpa watermark selengkapnya berikut ini:

Tampilan situs download video Twitter

  • Langkah 1: Pastikan Anda telah pilih template atau mengedit video yang sesuai dengan keinginan.
  • Langkah 2: Simpan video CapCut dengan menekan tombol Expor atau Export di HP Anda.
  • Langkah 3: Pilih "Ekspor tanpa tanda air".
  • Langkah 4: Selanjutnya Anda akan diarahkan menuju ke aplikasi TikTok, silahkan upload atau unggah video hasil editan atau template CapCut tersebut ke TikTok.
  • Langkah 5: Sekarang kita fokus ke aplikasi TikTok, tekan menu Profil. Pilih video TikTok yang sebelumnya diunggah lewat CapCut.
  • Langkah 6: Tekan tombol titik tiga, lalu geser sampai "Salin Tautan".
  • Langkah 7: Selanjutnya kunjungi website Savefrom melalui link berikut ini: savefrom.net, situs ini dapat menghilangkan watermark video tersebut.
  • Langkah 8: Kemudian, tempel atau paste link video TikTok yang telah disalin ke Savefrom.
  • Langkah 9: Terakhir, tekan tombol "Download" di website Savefrom.

Baca Juga: WhatsApp Diblokir Sementara? Begini Penjelasannya, Lengkap dengan Cara Mengatasinya

Pastikan alurnya urut, Anda harus edit atau menggunakan template yang ada di CapCut. Lalu upload atau unggah ke TikTok, terakhir salin tautan dan segera download melalui Savefrom.

Asalkan alur atau urutannya benar, Anda bakal mendapatkan hasil download video CapCut tanpa watermark yang tersimpan di HP atau perangkat lain yang digunakkan.

Intinya adalah, Anda bikin atau edit video CapCut terlebih dahulu, lalu unggah ke TikTok lewat aplikasi tersebut. Setelah video CapCut muncul di profil TikTok Anda, sekarang download melalui situs yang menyediakan layanan download video tanpa watermark yang bernama Savefrom.

Akhir kata, selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru