Rendezvous

Cara Galeries Lafayette peringati Hari Kartini

Jumat, 20 April 2018 | 12:36 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Cara Galeries Lafayette peringati Hari Kartini

ILUSTRASI. Galeries Lafayette

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk merayakan ulang tahun ke-5, Galeries Lafayette Jakarta mempersembahkan acara istimewa yaitu malam penghargaan yang bertajuk Bravo Madame. Acara yang diselenggarakan pada 18 April 2018 yang juga menampilkan fashion show koleksi Couturisimo dan Max & co dihadiri oleh lebih dari 300 tamu undangan dan pecinta fesyen.

Arnolda Ratnawati, Marketing Director Galeries Lafayette Indonesia menyampaikan ada enam orang yang akan menerima penghargaan tersebut. Di antaranya Davina Veronica, Diandra Gautama, Nia Dinata, Peggy Hartanto, Rossa dan Susan Bachtiar.

Mereka dinilai telah berhasil secara aktif menginspirasi kaum perempuan di Indonesia melalui bidang pekerjaan masing-masing yang merupakan movers, influences dan trendsetters.

“Seiring kemajuan peradaban, peran wanita di era modern menjadi sangat penting. Perempuan tidak lagi hanya menjalankan peran konvensional sehari-hari, tetapi juga memiliki peluang untuk menjadi apa yang mereka inginkan. Bravo Madame adalah program Galeries Lafayette yang paling inspiratif dengan misi untuk memberi pengaruh positif kepada para wanita untuk berani mengejar mimpi,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (20/4).

Menurutnya para perempuan modern pandai untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka. Berpikiran terbuka, bergairah, dan mandiri, para wanita Bravo Madame selalu bisa melihat pentingnya menjaga keseimbangan antara dunia kerja dan rumah tangga.

Keenam perempuan tersebut dipilih karena keberhasilan mereka menjadi contoh wanita modern di era globalisasi: introspektif dan berani. Wanita modern adalah wanita yang pintar, berbudaya, dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dengan sesama.

Untuk mendukung program Bravo Madame, Galeries Lafayette menampilkan potret keenam wanita Bravo Madame di window display yang terletak di South Lobby, Pacific Place. Fotografer Wong Sim, fashion stylist Adi Surantha, dan makeup artist selebriti Bubah Alfian adalah orang-orang kreatif yang ada di belakang karya ini.

Sebagai department store dan pusat fesyen, Galeries Lafayette memeriahkan hari jadinya dengan menawarkan promosi khusus untuk pemegang kartu Fidelite dan juga pemegang kartu Mandiri - dari koleksi Beauty & Perfumery, Fesyen, hingga koleksi pernak-pernik da keperluan rumah serta koleksi untuk anak-anak. Dapatkan kenyamanan berbelanja dengan cicilan 0% jika menggunakan kartu kredit Mandiri.

Tak hanya itu, pemilik kartu kredit dan debit Mandiri juga mendapatkan potongan harga hingga 50% dengan menukarkan Mandiri Fiestapoin.

Pelanggan juga dapat menikmati minuman dan kudapan yang dipersembahkan oleh Leaf Connoisseur Tea Boutique, Liberte Restaurant, Starbucks Coffee dan Genki Sushi.

Acara ini didukung penuh oleh beberapa mitra seperti Jaguar F-Pace, kendaraan mewah yang sempurna untuk wanita dinamis dan mobil paling indah di dunia yang memenangkan World Car of The Year 2016 dan World Car Design of The Year di New York International Auto Show; dan Jeeves Clothes Care Service yang menggabungkan tradisi perawatan pakaian terbaik di dunia dengan teknologi terbaru.


Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru