Gadget

Cara Melawan Augran Honor of Kings (HoK), Kesal Lawan Hero ini? Cek Tips Berikut

Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Melawan Augran Honor of Kings (HoK), Kesal Lawan Hero ini? Cek Tips Berikut

ILUSTRASI. Cara Melawan Augran Honor of Kings (HoK), Kesal Lawan Hero ini? Cek Tips Berikut


HONOR OF KINGS - Cara melawan Augran Honor of Kings (HoK), kesal lawan hero ini? Cek tips berikut ini. Augran menjadi salah satu hero langganan ban oleh banyak player yang mungkin kesal menghadapi hero tersebut, mau tahu bagaimana cara menghadapi hero ini?

Mungkin banyak player Honor of Kings (HoK) yang kesal saat bertemu lawan yang menggunakan Augran saat push rank. Ketika hero tersebut lepas dari ban dan berada di pihak lawan, siap-siap bintang Anda mungkin akan turun.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir, kali ini ada tips menarik agar tidak Anda tidak melulu turun ketika menghadapi Augran saat push rank HoK.

Mau tahu bagaimana cara menghadapi hero Jungler yang kerasnya minta ampun ini?

Simak tips cara menghadapi Augran di Honor of Kings pada pembahasan berikut ini.

Augran Honor of Kings

Baca Juga: Kode Redeem Sword of Convallaria Agustus 2024 Lengkap dengan Cara Klaimnya

1. Pick hero yang punya burst damage

Augran adalah hero yang efektif ketika menyerang dalam jarak dekat. Untuk menghadapi hero tersebut, Anda dapat memilih hero-hero yang memiliki burst damage atau damage besar sehingga dapat mengalahkannya dengan instan.

Hero Assassin atau Mage dengan damage besar bakal menjadi counter terbaik melawan Augran di HoK.

2. Opsi selain burst damage, pilih hero yang bisa tarik ulur

Selain hero yang dapat mengeluarkan burst damage, opsi lainnya adalah hero yang memiliki skill tarik ulur. Misalnya dash atau berpindah ke tempat lain dengan mudah.

Beberapa hero di HoK memiliki kemampuan tarik ulur yang baik, misalnya Wukong atau Guan Yu.

3. Gunakan item Anti-Tank

Bukan hanya hero, Anda juga dapat menghadapi Augran dengan pemilihan item yang tepat.

Beberapa item di HoK memiliki kemampuan Anti-Tank dan Anti-Heal, misalnya Mortal Punisher, Blazing Cape, Venomous Staff.

Dengan menggunakan item tersebut diharapkan dapat melawan Augran lebih mudah, tak perlu khawatir darah atau HP pulih dengan cepat.

4. Jangan sering-sering berkumpul

Kondisi team fight yang efektif pada dasarnya berkumpul. Tidak dapat dipungkiri bahwa clash dengan jumlah pemain lebih banyak akan lebih mudah mengalahkan lawan yang posisinya hanya sendirian atau tidak lengkap.

Namun, ketika menghadapi Augran akan lebih baik berpencar. Semakin banyak Augran menghadapi lawan, akan menjadi pasokan HP bagi hero tersebut, meskipun diserang terus-menerus tetap bisa bertahan dengan lifesteal yang dia miliki.

Semakin banyak hero yang diserang juga akan membuat HP yang diserap semakin banyak.

Momen tertentu mungkin bisa mengalahkan Augran dengan berkelompok, namun akan lebih efektif menghadapi hero tersebut dengan cara berpencar.

5. Crowd control kuncinya

Semakin banyak hero yang memiliki skill crowd control berada di tim Anda, semakin besar peluang menang menghadapi Augran.

Dengan adanya crowd control pada tim Anda, Augran akan kesulitan bergerak. Meskipun dia memiliki skill yang dapat menembus tembok dan bergerak dengan mudah, bukan berarti crowd control tidak mempan pada hero tersebut.

6. Tetap fokus

Saat melakukan apa pun, termasuk bermain game, kita harus tetap fokus. Apa lagi kalau Anda bermain game kompetitif yang mengharuskan kerja sama tim.

Saat Anda menghadapi Augran di HoK, tetaplah fokus sesuai dengan role Anda. Jangan sembarangan maju atau terus-terusan farming.

Perhatikan map untuk melihat di mana posisi Augran atau musuh lainnya. 

Baca Juga: Cara Download Minecraft Mojang Gratis Versi Terbaru dan Link Resmi untuk Android

Demikian beberapa tips yang dapat Anda ketahui tentang bagaimana cara menghadapi Augran di Honor of Kings atau HoK. Semoga bermanfaat dan bintang Anda terus bertambah saat push rank HoK.

Selanjutnya: Cara Download Minecraft Mojang Gratis Versi Terbaru dan Link Resmi untuk Android

Menarik Dibaca: Katalog Promo Hypermart Weekday Periode 20-22 Agustus 2024, Ada Beli 1 Gratis 1!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru