Cara Membuat Nama Spasi Kosong FF Terbaru 2023, Bisa Copy Paste dengan Mudah

Jumat, 20 Januari 2023 | 07:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Membuat Nama Spasi Kosong FF Terbaru 2023, Bisa Copy Paste dengan Mudah

ILUSTRASI. Cara Membuat Nama Spasi Kosong FF Terbaru 2023, Bisa Copy Paste dengan Mudah


GARENA FREE FIRE - Begini cara membuat nama spasi kosong FF terbaru 2023 dan copy paste dengan mudah. Tinggal copy atau salin dan paste atau tempel, Anda dapat membuat atau mengganti nama spasi kosong FF dengan mudah, simak cara lengkapnya berikut ini.

Masih baru di dunia FF atau Free Fire? Jangan khawatir, Anda tidak perlu takut takut ketinggalan info atau tips dan trik seputar FF dan Free Free MAX.

Kali ini ada pembahasan menarik seputar membuat nama spasi kosong FF terbaru 2023 yang mungkin belum Anda ketahui atau bahkan tertarik untuk mencobanya.

Seperti yang kita ketahui, FF atau Free Fire menghadirkan fitur untuk mengganti nama atau nickname seseorang. Namun, untuk mengganti nama atau nickname akun seseorang, memerlukan sebuah item bernama "Name Change Card". 

Ya, meskipun nama FF ini bersifat permanen, Anda masih bisa menggantinya dengan membayar 360 Diamond. Alternatif lainnya, Anda dapat menukarkan atau exchange item bernama "Name Change Card" menggunakan Guild Token.

Dengan item tersebut, nantinya Ana dapat mengubah nama FF atau nickname secara permanen sesuai dengan keinginan.

Apabila Anda memilik item tersebut, Anda dapat mengganti nama FF atau nickname sesuai dengan keinginan. Termasuk nama spasi kosong, di mana nickname tidak terlihat alias kosong.

Meski ada banyak referensi nickname atau nama FF yang dapat Anda gunakan, penggunaaan nama FF kosong ini terlihat unik. Ketika Anda mengaplikasikannya, player lain tidak dapat melihat nama FF atau nickname Anda selain spasi kosong tanpa huruf, angka atau simbol apa pun.

Mau cobain ganti nickname atau nama FF Anda menjadi spasi kosong? Simak cara lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Emote FF Master Lato Lato Sudah Tersedia, Ini Penampakan & Cara Mendapatkannya

Cara membuat nama spasi kosong FF terbaru 2023:

Nama spasi FF kosong U+3164

  1. Sebelum mengganti nama spasi kosong FF, Anda dapat mengunjungi link berikut ini lewat browser di HP: https://www.compart.com/en/unicode/U+3164
  2. Salin atau copy karakter kosong U+3164 yang muncul di website tersebut
  3. Selanjutnya, buka game FF atau Free Fire MAX di HP Anda.
  4. Masuk ke bagian Profil akun FF Anda.
  5. Perhatikan bagian pojok kanan atas, terdapat nama FF. Silahkan tekan icon di sebelah kanan nama FF Anda untuk menggantinya.
  6. Setelah itu akan muncul dialog box untuk memasukkan nickname, silahkan tempel atau paste karakter kosong U+3164 yang sebelumnya telah disalin.
  7. Sebelum mengganti nama FF keren, pastikan Anda sudah memiliki diamond yang cukup atau Name Change Card.
  8. Terakhir klik tombol yang berada di bawah tersebut untuk ganti nama spasi kosong FF.

Selain membuat nama spasi kosong FF, Anda juga dapat berkreasi membuat nickname FF yang keren lainnya. Mau coba? Simak juga langkah-langkah berikut ini untuk membuat atau mengganti nama FF keren menggunakan website Nicknamefinder yang memudahkan para pemain.

Baca Juga: Kapan Download Free Fire Advance Server OB39 Dibuka? Ini Prediksi Tanggalnya

Cara membuat atau mengganti nama FF keren pakai Nicknamefinder:

  1. Buka website Nicknamefinder melalui link berikut ini: nicknamefinder.com.
  2. Setelah membuka website tersebut, Anda dapat memasukkan nama FF keren sesuai keinginan atau menemukan yang lagi trend di bagian "Popularity trends". Misalnya yang lagi populer Free Fire atau FF, silahkan klik saja.
  3. Anda akan menemukan segudang nama FF keren yang dapat Anda gunakan nanti.
  4. Apabila Anda sudah menemukan nama FF keren yang sesuai dengan keinginan, klik atau ketuk saja nama tersebut. 
  5. Secara otomatis, nama FF keren yang dilengkapi beraneka ragam simbol itu akan tersalin (copy) dan nantinya dapat Anda tempel (paste) ke dalam game Free Fire dan Free Fire MAX saat ganti nama.
  6. Sekarang ikuti langkah bagaimana cara mengganti nama FF sesuai dengan langkah-langkah yang sebelumnya dijelaskan. Pastikan Anda juga memiliki Name Change Card atau sejumlah diamond.
  7. Terakhir klik tombol yang berada di bawah tersebut untuk ganti nama FF keren sesuai yang Anda inginkan.

Demikian informasi menarik seputar nama spasi FF kosong dan bagaimana cara menggantinya. Akhir kata, selamat mencoba membuat nama kosong FF hingga menggantinya dengan beragam pilihan nama FF keren lewat website Nicknamefinder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru