Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis FF dan Free Fire MAX Pada Desember 2022

Rabu, 30 November 2022 | 15:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis FF dan Free Fire MAX Pada Desember 2022


GARENA FREE FIRE - Cara mendapatkan Elite Pass gratis FF dan Free Fire MAX pada Desember 2022. Elite Pass terakhir ini bisa Anda dapatkan secara gratis di FF dan Free Fire MAX pada tanggal 17 Desember 2022 mendatang.

Masih aktif main FF atau Free Fire MAX? Kabar gembira! Garena bakal membagikan Elite Pass gratis pada bulan Desember mendatang. Pemain tidak perlu membeli atau mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mendapatkan Elite Pass FF dan Free Fire MAX gratis yang bakal dibagikan bulan Desember 2022 mendatang.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, Elite Pass adalah sistem level yang terdapat di FF dan Free Fire MAX di mana para pemain bisa mendapatkan hadiah ekslusif.

Pemain harus menyelesaikan misi yang ada untuk mencapai level tertentu di Elite Pass ini untuk klaim hadiah ekslusif sesuai dengan level yang dicapai. Hadiah ekslusif Elite Pass termasuk bundle karakter, emote, fragmen karakter dan skin.

Untuk mendapatkan Elite Pass di FF dan Free Fire MAX ini, pemain setidaknya harus sejumlah Diamond yang hanya dapat top up menggunakan uang asli.

Jadi ini akan menjadi momen menarik di mana Anda bisa berhemat mendapatkan Elite Pass gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun dan klaim semua reward atau hadiahnya.

Bicara soal Elite Pass gratis, pada bulan Desember 2022 mendatang akan memasuki Season 55 dan ini akan menjadi yang terakhir. Berikut pernyataan resmi Garena mengenai pembagian Elite Pass Season 55 yang gratis ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF dan Free Fire MAX Hari ini 30 November 2022, Coba Klaim yang ini Yuk!

Elite Pass FF gratis

"Hi Survivors!

Catat tanggal, Elite Pass gratis bisa Survivor dapatkan di tanggal 17 Desember mendatang!

Seasuai janji mimin kemarin karena telah tembus 2000 komentar, Elite Pass bulan Desember bisa kamu dapatkan secara gratis loh di tanggal 17 Desember.

Tunggu informasi dari mimin untuk tahu lebih lengkapnya!"

Pihak Garena juga menambahkan bahwa Elite Pass terakhir yang gratis ini dapat diakses lebih awal pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Elite Pass FF dan Free Fire MAX yang gratis pada Desember 2022 ini? Dilansir dari FFMania, berikut ini cara untuk mendapatkan Elite Pass FF dan Free Fire MAX gratis Desember 2022.

Baca Juga: Download The Eminence in Shadow RPG di Android dan iOS, Lengkap dengan Link Resmi

Cara mendapatkan Elite Pass gratis FF dan Free Fire MAX Desember 2022:

  1. Luncurkan FF atau Free Fire MAX yang telah diupdate
  2. Login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX yang biasa Anda gunakan
  3. Setelah masuk ke dalam permainan, tap atau ketuk pada icon kalender di sebelah kiri atas
  4. Pada tab "Goodbye Elite Pass", Anda dapat memilih "Free Elite Pass"
  5. Free Fire Elite Pass card ini akan tersedia sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan, yakni 17 Desember 2022, pastikan Anda segera mengklaimnya.

Nantinya pihak Garena juga bakal menjelaskan lebih lanjut mengenai Elite Pass gratis pada bulan Desember mendatang. Pastikan Anda pantengin FF atau Free Fire MAX supaya tidak melewatkan momen yang menarik ini.

Jangan lupa tingkatkan Elite Pass untuk mendapatkan reward atau hadiah yang lebih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru