Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2023 dan Penjelasan Kegunaannya

Selasa, 10 Oktober 2023 | 09:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2023 dan Penjelasan Kegunaannya


GARENA FREE FIRE - Cara mendapatkan kode aktivasi atau activation code Free Fire (FF) Advance Server 2023 terbaru dan penjelasan kegunaannya. Pentingnya activation code atau kode aktivasi FF Advance Server yaitu untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Garena telah membuka pendaftaran untuk program FF Advance Server yang masih berlangsung hingga saat ini. Sekadar informasi tambahan, Free Fire Advance Server atau FF Advance Server merupakan sebuah program yang diselenggarakan oleh Garena tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire server resmi atau official.

Dengan kata lain, player yang mendaftarkan diri mengikuti program FF Advance Server akan memperoleh kesempatan menjajal fitur-fitur terbaru hingga konten yang akan hadir pada update di masa yang akan datang.

Tidak berhenti sampai di situ saja, pemain yang mengikuti program FF Advance Server juga berkesempatan memperoleh hadiah hingga 1.000 Diamond! Jadilah Bug Hunter berburu bug pada FF Advance Server lalu laporkan untuk memperoleh kesempatan mendapatkan Diamond gratis.

Sebelum memainkan FF Advance Server 2023 versi terbaru OB42 ini, ada beberapa hal yang harus diketahui.

Meskipun Anda berhasil mengakses link download FF Advance Server 2023 versi terbaru dan mengunduh APK Android-nya, bukan berarti bisa langsung login atau masuk ke dalam permainan.

Player FF Advance Server membutuhkan yang namanya kode aktivasi atau activation code yang dapat digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Yuk cari tahu lebih lanjut tentang kode aktivasi atau activation code FF Advance Server 2023 lengkap dengan cara mendapatkan.

Garena Free Fire

Baca Juga: Download Honkai: Star Rail 1.4 Sudah Tersedia Lewat Pra-Unduh, Berapa Besarnya?

Tentang Kode Aktivasi atau Activation Code FF Advance Server

Mengutip dari website resmi Garena Free Fire Advance Server, kode aktivasi digunakan untuk login atau masuk ke dalam game. Meskipun Anda telah download FF Advance Server APK Android, Anda tidak bisa login jika tidak memiliki kode aktivasi atau activation code.

Mengingat FF Advance Server 2023 OB42 yang terbaru ini akan dibuka dalam waktu dekat, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan kode aktivasi atau activation code yang penting buat login ini.

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2023

Cara untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server juga mudah kok, Anda cukup registrasi atau daftar sekarang juga. Setelah berhasil melakukan pendaftaran ke website resmi FF Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code.

Di halaman utama login FF Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi atau activation code lengkap dengan link download Apk resmi.

Setelah berhasil download dan instal FF Advance Server Apk di HP Android, selanjutnya Anda dapat login menggunakan kode aktivasi yang didapatkan setelah registrasi.

Sekarang salin atau copy kode aktivasi FF Advance Server 2023 yang muncul di website atau situs Free Fire Advance Server, lalu tempel atau paste saat masuk pada tampilan awal.

Baca Juga: Kode Redeem Snowbreak: Containment Zone Terbaru dan Cara Klaim di dalam Game

Cara mendaftar Advance Server FF 2023:

  1. Kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Sekarang masukkan email Anda
  4. Setelah berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Pada halaman login website Free Fire Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi Advance Server FF yang diperlukan untuk masuk ke dalam permainan. Pada website FF Advance Server, Anda juga bisa download game tersebut melalui link yang tersedia.

Terkait jadwal Advance Server FF, berikut ini jadwal lengkapnya yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Link Download Game Jump Assemble APK Android, MOBA yang Heronya Karakter Anime

Jadwal FF Advance Server 2023

Dikutip dari website resmi Free Ffire Advance Server, pembukaan server akan dimulai sesuai dengan jadwal berikut ini:

  • Server dibuka: 13 Oktober 2023
  • Server ditutup: 27 Oktober 2023

Pembukaan FF Advance Server OB42 terbaru periode Oktober 2023 ini akan berlangsung selama lebih dari dua pekan.

Demikian beberapa informasi menarik seputar Free Fire Advance Server atau FF Advance Server periode bulan Oktober 2023. Apakah Anda sudah mendaftar FF Advance Server dan mendapatkan kode aktivasinya?

Pastikan Anda simpan kode aktivasi FF Advance Server ini dengan baik, jangan sampai digunakkan oleh orang lain. Jika kode aktivasi FF Advance Server digunakkan orang lain, maka Anda tidak bisa masuk atau login ke dalam permainan.

Demikian pembahasan menarik seputar kode aktivasi atau activation code FF Advance Server, mulai dari penjelasan, kegunaan hingga cara mendapatkan kode yang penting buat login itu. 

Akhir kata selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru