Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server Desember 2022 dan Link FF-Advance

Selasa, 20 Desember 2022 | 13:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server Desember 2022 dan Link FF-Advance

ILUSTRASI. Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server Desember 2022 dan Link FF-Advance


GARENA FREE FIRE - Begini cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server terbaru Desember 2022. Kali ini FF Advance Server memasuki versi OB38 yang link registrasi atau pendaftaran dapat diakses lewat: https://ff-advance.ff.garena.com.

Beberapa waktu lalu, Garena telah membuka registrasi atau pendaftaran FF Advance Server periode bulan Desember 2022. Ini menandai bahwa pemain FF dan Free Fire MAX berkesempatan mengikuti program Free Fire Advance Server yang memasuki versi OB38

Free Fire Advance Server atau FF Advance Server adalah sebuah program tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bagi Anda yang berkesempatan menjajal FF Advance Server, nantinya bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang akan rilis pada update selanjutnya. Termasuk karakter, skin atau bahkan hadirnya senjata hingga equipment baru.

Menarik, bukan? Selain menjajal deretan fitur dan konten baru yang akan hadir pada update FF selanjutnya, kehadiran FF Advance Server juga menjadi ajang berburu Diamond gratis.

Sebelum menjajal Free Fire Advance Server, pemain wajib memiliki kode aktivasi yang nantinya digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan. Anda bisa mencoba fitur dan konten terbaru FF yang belum rilis lewat Advance Server ini. Sebelum memainkan FF Advance Server, Anda memerlukan yang namanya kode aktivasi atau activaction code.

Mengutip dari website resmi Garena Free Fire Advance Server, kode aktivasi digunakan untuk login ke dalam game. Meskipun Anda telah download FF Advance Server, Anda tidak bisa login apabila tidak memiliki kode aktivasi atau activation code.

Mau tahu bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server terbaru OB38 ini? Yuk simak cara mendapatan kode aktivasi FF Advance Server selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Apakah Download Sigma Battle Royale APK di Luar Play Store Aman? Yuk Cari Tahu

Free Fire Advance Server OB38

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server terbaru Desemebr 2022

Cara untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server juga mudah kok, Anda cukup registrasi atau daftar sekarang juga. Setelah berhasil melakukan pendaftaran ke website resmi FF Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code.

Di halaman utama login FF Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi atau activation code lengkap dengan link download Apk resmi.

Usai download FF Advance Server Apk, selanjutnya Anda dapat login menggunakan kode aktivasi yang didapatkan setelah registrasi.

Berikut ini cara registrasi atau daftar FF Advance Server.

Baca Juga: Kode Redeem Hari ini 20 Desember 2022, Reward Skin Senjata hingga Karakter Berikut

Cara registrasi atau daftar Advance Server FF terbaru Desember 2022:

  • Silahkan kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  • Setelah berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Pada halaman login website Free Fire Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi Advance Server FF yang diperlukan untuk masuk ke dalam permainan. Pada website FF Advance Server, Anda juga bisa download game tersebut melalui link yang tersedia.

Terkait jadwal Advance Server FF, berikut ini jadwal lengkapnya yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Jadwal FF Advance Server OB38 Desember 2022, Kapan Server Akan Dibuka?

Jadwal FF Advance Server OB38 Desember 2022

Dikutip dari website resmi FF Advance Server, pembukaan server akan dimulai sesuai dengan jadwal berikut ini:

  • Server dibuka: 23 Desember 2022
  • Server ditutup: 30 Desember 2022

Pembukaan FF Advance Server terbaru periode Desember 2022 ini akan berlangsung selama kurang lebih satu pekan atau 7 hari lamanya.

Itulah beberapa informasi menarik seputar Free Fire Advance Server atau FF Advance Server periode bulan Desember 2022. Sudah regsitrasi dan mendapatkan kode aktivasinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru