Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis S27, Berbeda dari Season Sebelumnya

Rabu, 28 Desember 2022 | 14:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis S27, Berbeda dari Season Sebelumnya

ILUSTRASI. Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis S27, Berbeda dari Season Sebelumnya


MOBILE LEGENDS - Cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis S27, berbeda dari season sebelumnya. Pada S27, cara untuk mendapatkan skin gratis di Mobile Legends tidak harus mencapai rank tertentu, yuk kepoin selengkapnya di sini.

Tidak dapat dipungkiri lagi, Mobile Legends atau yang populer dengan sebutan ML merupakan salah satu game MOBA yang digemari oleh gamers di Indonesia. Selain menghadirkan gameplay yang seru, Mobile Legends juga memungkinkan pemain untuk bertanding lebih kompetitif lagi pada mode Ranked.

Selain untuk mengasah skill dan keseriusan pemain dalam bermain ML, mode Ranked Mobile Legends ini juga menawarkan hadiah menarik di setiap akhir Season.

Pemain berkesempatan untuk mengoleksi skin gratis apabila mencapai rank tertentu sebelum periode Season tersebut berakhir. Bagi Anda yang ingin mengoleksi skin gratis Mobile Legends setiap Season, nampaknya harus tahu mekanisme cara mendapatkan skin untuk S27.

Seperti yang dilansir dari laman sosial media resmi Mobile Legends, S27 akan segera hadir dengan mekanisme mendapatkan skin gratis yang berbeda. Hal tersebut diungkapkan dalam Penyesuaian Peraturan Hadiah Season baru yang digadang-gadang akan memudahkan para pemain Mobile Legends.

Mobile Legends

Baca Juga: Cara Download FF Advance Server APK 2022 (OB38), Link Resmi, dan Kode Aktivasi

Kita tahu bahwa untuk mendapatkan skin baru Mobile Legends di akhir Season harus mencapai Rank Master atau di atasnya. Peraturan ini akan berlaku setidaknya sampai S26 di mana pemain nantinya akan mendapatkan skin Barats "War Chief".

Nantinya, pemain tidak perlu meningkatkan Rank sampai Master untuk mendapatkan skin gratis di akhir musim.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends S27? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends S27:

Berdasaran penyesuaian peraturan hadiah Season baru, untuk mendapatkan Skin ekslusif Season mulai S27, pemain harus menyelesaikan 20 pertandingan Mode Rank.

Perlu digaris bawahi, pemain hanya perlu memainkan 20 pertandingan di Mode Rank untuk mendapatkan hadiah skin ekslusif mulai S27. Jadi, Anda tidak perlu lagi meningkatkan Rank sampai Master atau di atasnya untuk mendapatkan skin gratis tersebut.

Penyesuaian ini akan diterapkkan mulai S27 yang kabarnya akan bergulir per 31 Desember 2022 seperti yang dilansir dari AFK Gaming.

Baca Juga: Link Download Gacha Club Resmi (Android, iOS, Windows) dan Penjelasan Gacha Nox

Oh iya, hadiah skin gratis Mobile Legends S27 adalah Argus "Winged Nightmare". Jadi dapat disimpulkan bila Anda menginginkan skin tersebut, cukup mainkan 20 game pada mode Ranked setelah S27 digulirkan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah penyesuaian ini bakal mempermudah pemain untuk mendapatkan skin gratis lebih mudah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru