Cara Menemukan ID Game Mobile Legends, Gunanya untuk Apa?

Jumat, 13 September 2024 | 13:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Menemukan ID Game Mobile Legends, Gunanya untuk Apa?

ILUSTRASI. Cara Menemukan ID Game Mobile Legends, Gunanya untuk Apa?


MOBILE LEGENDS - Cara melihat ID game Mobile Legends atau MLBB, gunanya untuk apa? Setelah Anda mengetahui ID game Mobile Legends, informasi tersebut dapat dipakai kalau misalnya mau top up Diamond atau ditambahkan sebagai teman.

Mobile Legends menjadi salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang masih diminati oleh para gamer mobile hingga saat ini.

Untuk memainkan game Mobile Legends ini, membutuhkan akun agar bisa login ke dalam permainan. Di dalam akun Mobile Legends itu sendiri juga terdapat informasi unik yang disebut sebagai User ID dan Zone ID.

Informasi inilah yang kebanyakan player MLBB menyebutnya sebagai akun Mobile Legends. ID game Mobile Legends terdiri dari kombinasi angka unik yang menempel di setiap akun MLBB.

Untuk apa si ID game Mobile Legends ini? 

Miya Mobile Legends

Baca Juga: Jadwal MPL S14 Hari ini (13/9) Week 6 Day 1, Ada BTR vs Dewa dan RBL vs TLID

ID pada Mobile Legends sederhananya sebagai identitas dari akun setiap player atau pemain. Satu akun dengan akun lainnya memiliki ID yang berbeda.

Anda dapat menambahkan akun orang lain dengan mengetahui ID game Mobile Legends mereka. Misalnya, mau mabar dengan teman atau pemain lainnya, maka Anda bisa mengundang mereka menggunakan ID tersebut.

Selain itu, top up Diamond Mobile Legends juga membutuhkan ID. Dengan memasukan User ID dan Zone ID yang sesuai dengan akun Anda, maka Diamond yang dibeli benar-benar masuk ke akun Anda.

Untuk mengetahui ID pada Mobile Legends juga mudah, lho. Berikut cara menemukan ID game Mobile Legends yang langkah-langkahnya dapat Anda ikuti di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari ini 13 September 2024, Tukarkan di Code Exchange

Cara menemukan ID game Mobile Legends:

  1. Pertama, buka game Mobile Legends: Bang Bang di HP Anda.
  2. Ketuk profil, terletak di sebelah kiri atas.
  3. Pada bagian Profil, Anda akan menemukan User ID dan Zone ID, informaisi itulah yang nanti digunakan untuk top up Diamond atau ditambahkan sebagai teman.

Mudah, bukan? Demikian pembahasan tentang ID game Mobile Legends. Pastikan Anda menjaga informasi ID Mobile Legends dengan aman agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selanjutnya: Dollar Dives to 2024 Low, Gold at Record High on Revived Bets for Jumbo Fed Cut

Menarik Dibaca: 10 Tanaman Sukulen yang Bisa Berubah Warna di Dalam Ruangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru