Cara Mengecek Spirit Animal MLBB, Kira-Kira Bakal Muncul Spirit Animal Seperti Apa?

Kamis, 04 April 2024 | 09:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mengecek Spirit Animal MLBB, Kira-Kira Bakal Muncul Spirit Animal Seperti Apa?

ILUSTRASI. Cara Mengecek Spirit Animal MLBB, Kira-Kira Bakal Muncul Spirit Animal Seperti Apa?


MOBILE LEGENDS - Cara mengecek spirit animal MLBB, kira-kira bakal muncul spirit animal yang seperti apa? Spirit animal MLBB merupakan event terbaru yang ada di Mobile Legends: Bang Bang, masih dalam rangkaian ALLSTAR, yuk ikuti keseruannya!

Mobile Legends kerap kali menghadirkan event menarik bagi pemain. Termasuk event Mobile Legends yang baru-baru ini digelar, yaitu ALLSTAR 2024.

Pada event MLBB ALLSTAR 2024 ada sejumlah aktivitas yang dapat Anda lakukan pada game Mobile Legends. Tidak hanya menyelesaikan misi sekaligus push rank, event terbaru Mobile Legends ini juga menghadirkan sesuatu yang menarik.

Jika Anda jarang membuka tab event, coba deh periksa sekali-kali. Sebab, event ini cukup menarik di mana dapat menampilkan statistik permainan Anda dalam sebuah wujud spirit animal dengan kepribadian yang unik.

Jadi, apa itu spirit animal MLBB? Dan bagaimana cara mengecek serta menampilkan spirit animal MLBB?

Spirit Animal MLBB

Baca Juga: Harga Content Warning Setelah Gratis di Steam, Berikut Spesifikasi PC Buat Main

Kita bahas satu per satu, spirit animal MLBB adalah sebuah event yang ada di Mobile Legends yang dapat diakses pada tab Komunitas. Di situ terdapat event bernama Kenangan Bintang ALLSTAR.

Ketika Anda ketuk event tersebut, nantinya bakal mengkalkulasi statistik Anda hingga menemukan hasil akhirnya berupa spirit animal MLBB yang mewakili statistik Anda.

Pada event Kenangan Bintang ALLSTAR ini akan menampilkan perjalanan Anda bermain Mobile Legends lengkap dengan data statistik selama bermain. Misalnya, total hari login, skin yang diperoleh, jumlah hero yang dimiliki hingga menampilkan spirit animal MLBB.

Bagi Anda yang mungkin penasaran ingin mengetahui seperti apa spirit animal MLBB Anda, simak cara membuatnya di bawah ini.

Cara mengecek sipirit animal MLBB:

  1. Pertama-tama, buka game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di HP Anda
  2. Pada tampilan lobi, ketuk menu Event
  3. Lalu pilih event Komunitas
  4. Kemudian pilih Kenangan Bintang ALLSTAR
  5. Ketuk Pergi, lalu ikuti petunjuk yang ada
  6. Nantinya bakal menampilkan informasi menarik seputar statistik akun Anda hingga mengkalkulasi hasil spirit animal yang diperoleh

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) April 2024, Cara Klaim dan Link Resmi Code Exchange

Kira-kira bakal dapat spirit animal apa?

Salah satu contoh spirit animal MLBB adalah Panda. Spirit animal Panda diketahui memiliki sifat yang pendiam, emosional dan berpengetahuan luas.

Spirit animal Panda cocok mabar dengan spirit animal Macan Tutul, Musang Madu, dan Kura-kura. Mereka adalah teman yang mencitai Anda tanpa memedulikan kesalahan yang Anda buat.

Jika Anda ingin membagikan hasil spirit animal MLBB yang diperoleh, ketuk Bagikan dan akan mendapatkan reward SPARKLE Spawn Effect dengan durasi 3 hari.

Menarik, bukan? Yuk coba lihat seperti apa spirit animal MLBB yang Anda dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru