Cara mengikuti Pre-Alpha Test Garena Undawn Indonesia, pendaftaran ditutup 7 April

Selasa, 06 April 2021 | 11:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara mengikuti Pre-Alpha Test Garena Undawn Indonesia, pendaftaran ditutup 7 April


GAME - Garena Undawn Indonesia telah membuka tahap Pre-Alpha Test yang segera ditutup tanggal 7 April 2021. Tertarik untuk mendaftar dan menjajalnya lebih awal? Simak cara daftar Garena Undawn Indonesia Pre-Alpha Test selengkapnya di sini.

Kabar gembira bagi Anda yang menunggu game baru masuk ke tanah air. Garena belum lama ini membuat fanspage dan situs resmi Undawn Indonesia.

Undawn merupakan game yang dibuat oleh Lightspeed & Quantum, studio game di bawah Tencent yang sebelumnya menggarap PUBG Mobile. Tidak dibawa langsung oleh Tencent Games, Undawn bakal rilis di Indonesia di bawah payung Garena.

Game tersebut mengusung genre yang cukup menarik, yakni open world survival shooter bertema zombie.

Bagi Anda yang demen dengan game bertema zombie, Undawn patut untuk dinanti kehadirannya kelak. Belum ada tanggal resmi mengenai kapan game tersebut dirilis, namun Undawn patut ditunggu kehadirannya.

Tidak jauh berbeda dengan game open world survival shooter pada umumnya, Anda baka menjadi survivor di dunia post-apocalyptic.

Garena Undawn

Lewat sebuah trailer yang ditampilkan, sekelompok survivor sedang diserang kumpulan zombie. Mereka saling membantu dan bekerjasama untuk keluar dari daerah yang penuh dengan zombie tesebut dan menyelematkan diri.

Baca Juga: Grand Launching Lost Saga Origin hari ini jam 12 siang! Buruan daftar dan download

Karakter di dalam permainan terlihat dilengkapi dengan persenjataan serta bisa juga menaiki kendaraan. Karakter juga diketahui bisa membangun sheter untuk bertahan dari serangan para zombie.

Pre-Alpha Test Garena Undawn Indonesia

Pre-Alpha Test merupakan pengujian yang dilakukan dalam masa pengembangan dan memberi kesempatan terbatas untuk dapat bermain serta menjajal fitur Garena Undawn sebelum rilis penuh.

Sembari menunggu perilisan Undawn di Indonesia, Garena juga mengajak pemainnya untuk mengikuti tahap Pre-Alpha Test. Bagi Anda yang tertarik dan ingin menjajal Undawn dari awal, bisa mendaftar dan mengikuti tahap Pre-Alpha Test.

Apakah Anda tertarik untuk mendaftar dan mengikuti tahap Pre-Alpha Test?

Untuk mengikuti Pre-Alpha Test, Anda bisa membuka atau klik link berikut ini. Anda diwajibkan mengisi survey dan beberapa peraturan yang harus Anda ikuti.

Isi beberapa form yang tersedia sesuai dengan jawaban Anda. Setelah itu, Anda bisa menunggu informasi lebih lanjut dari Garena Undawn Indonesia mengenai tahap Pre-Alpha Test yang selanjutnya bergulir.

Slot terbatas, pendaftaran ditutup hingga 7 April 2021. Buruan jangan sampai kehabisan slot pendaftaran Garena Undawn ya!

Selanjutnya: Game Clash of Clans akan dipecah jadi tiga permainan baru, ini bocorannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru