Cara nonton My Hero Academia S5 sub Indo lewat iQIYI, episode baru tayang tiap Sabtu

Minggu, 04 April 2021 | 06:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara nonton My Hero Academia S5 sub Indo lewat iQIYI, episode baru tayang tiap Sabtu

KONTAN.CO.ID - Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, anime My Hero Academia S5 sudah tayang! Mau nonton? Simak cara nonton My Hero Academia S5 sub Indo lewat iQIYI, episode baru tayang setiap hari Sabtu.

Kisah Deku dan kawan-kawan kembali berlanjut lewat My Hero Academia S5 ini. Anime yang satu ini mengisahkan siswa-siswi sekolah U.A (sekolah khusus hero) yang memiliki bakat dan kekuatan unik masing-masing. Mereka dididik supaya bisa menjadi "Pro Hero" sekaligus menjadi penerus generasi sebelumnya serta melindungi dunia dari kejahatan.

Berbicara tentang My Hero Academia, musim ke-4 ditutup dengan aksi keren Endeavor yang kini menjadi hero nomor satu berhasil mengalahkan Nomu. Bersama Hawk, Endeavor dengan seluruh kekuatannya akhirnya berhasil mengalahkan Nomu sekaligus menjawab keraguan masyarakat atas pensiunnya All Might.

My Hero Academia menceritakan tentang siswa di sekolah khususu hero bernama U.A. Disana, para siswa mendapatkan pendidikan supaya menjadi "Pro Hero". Siswa-siswi di sekolah U.A juga memiliki kekuatan uniknya masing-masing layaknya superhero.

Setelah berbagai peristiwa dilewati, para siswa sekolah U.A kini harus kembali berlatih untuk mempersiapkan diri dari ancaman-ancaman yang tidak terduga. Seperti yang kita ketahui, sosok penajahat di My Hero Academia memiliki kekuatan yang luar biasa.

Oleh karena itu, para siswa harus kembali berlatih untuk meningkatkan kemampuannya supaya siap menghadapi para penjahat di luar sana. Tak perlu basa-basi lagi, apakah Anda sudah tidak sabar menonton episode perdana My Hero Academia S5 sub Indo di iQIYI?

Simak jadwal, link dan cara nonton My Hero Academia S5 Sub Indo di iQIYI lewat laptop/PC dan smartphone.

Poster My Hero Academia Season 5

Cara nonton My Hero Academia S5 Sub Indo di iQIYI

Kabar baik bagi Anda yang ingin nonton My Hero Academia S5, anime tersebut tersedia di platform iQIYI. Anda bisa menontonnya lewat iQIYI, bisa diakses gratis dan legal lewat laptop/PC (via browser) maupun smartphone (via aplikasi).

Untuk nonton My Hero Academia Season 5 sub Indo di iQIYI bisa ikuti link di bawah ini.

Nonton My Hero Academia S5 sub Indo di iQIYI

Bagi Anda yang nonton via smartphone, tinggal buka aplikasi iQIYI lalu ketuk banner My Hero Academia S5 yang terpampang di halaman utama.

My Hero Academia S5 di iQIYI juga tersedia beberapa opsi subtitile untuk mempermudah penonton mengikuti ceritanya, bahkan sub Indonesia juga tersedia.

Mengenai jadwal, episode terbaru  My Her Academia S5 bakal diperbarui setiap hari Sabtu pukul 16:30 WIB. Apabila Anda tertinggal cerita sebelumnya, iQIYI sudah menyiapkan My Hero Academia dari Season 1-4 yang bisa ditonton sekarag juga.

Selanjutnya: Cara nonton dan link streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo di iQIYI

Editor: Arif Budianto
Terbaru