Cara Top Up Metal Slug: Awakening yang Resmi, Beli Ruby, Support Pass dll

Rabu, 06 September 2023 | 15:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Top Up Metal Slug: Awakening yang Resmi, Beli Ruby, Support Pass dll

ILUSTRASI. Cara Top Up Metal Slug: Awakening yang Resmi, Beli Ruby, Support Pass dll


Cara Top Up Metal Slug -  Simak cara top up game Metal Slug: Awakening yang resmi, beli Ruby, Suport Pass dan yang lainnya. Salah satu cara top up Metal Slug: Awakening yang resmi adalah melalui website yang bisa diakses pada link berikut ini: https://shop.vng.games/game/metalslugid.

Metal Slug: Awakening merupakan game mobile yang belum lama ini rilis. Sebagai game free to play alias game gratisan, Anda tidak harus membelinya terlebih dahulu agar bisa memainkan game tersebut.

Namun demikian, pemain juga dapat melakukan top up guna membeli mata uang atau currency di Metal Slug: Awakening hingga benefit lainnya seperti Support Pass.

Jika Anda player sultan atau pemain yang ingin meningkatkan progres bermain Metal Slug: Awakening dengan cepat dan mudah, top up menjadi salah satu solusinya. 

Anda bisa membeli Ruby untuk gacha atau keperluan lainnya, hingga membeli Support Pass agar memperoleh benefit yang ditawarkan.

Baca Juga: Update PUBG Mobile 2.8 Kapan Rilis? Ini Jadwal dan Ukuran Download APK Android & iOS

Kabar baiknya, top up Metal Slug: Awakening juga tidak sulit, lho. Anda dapat mengunjungi website resmi Metal Slug: Awakening lalu masukkan ID penngguna.

Setelah itu, pilih item yang hendak dibeli, tersedia berbagai pilihan Ruby, Supoprt Pass hingga Kartu Bulanan. Menariknya lagi, top up Metal Slug: Awakening lewat website resminya juga mendukung berbagai metode pembayaran.

Sebut saja QRIS, Shopee Pay via QR dan mobile, OVO, Gopay dan masih banyak lagi.

Berniat untuk top up Metal Slug: Awakening? Simak langkah-langkah top up Metal Slug: Awakening lewat website resmi selengkapnya di bawah ini.

Cara top up Metal Slug: Awakening yang resmi:

Tampilan website top up Metal Slug: Awakening

  1. Pertama-tama kunjungi website resmi Metal Slug: Awakening bagian top up lewat link berikut ini: https://shop.vng.games/game/metalslugid
  2. Masukkan ID Karakter pada "Verifikasi ID pengguna", untuk menemukan ID cek bagian profil Anda di dalam game, lalu salin dengan menekan tombol di sebelah ID.
  3. Sekarang pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, tersedia opsi QRIS, Shopee Pay, OVO, Dana, Gopay dll.
  4. Berikutnya pilih paket yang Anda inginkan, ada Ruby, Support Pass hingga Kartu Bulanan.
  5. Selesaikan proses pembayaran dengan menekan tombol Top up, jangan lupa konfirmasi apakah yang Anda beli sudah benar atau belum.
  6. Terakhir, periksa item di dalam game untuk memastikan kalau yang dibeli sudah masuk atau belum.

Baca Juga: Kode Redeem Metal Slug: Awakening (September 2023), Termasuk Cara Klaim Haidah Gratis

Informasi tambahan, Ruby akan langsung ditambahkan ke Tas pemain. Sedangkan Support Pass dan Kartu bulanan akan diaktifkan segera setelah top up berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru