kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Cari diskon belanja akhir Juli ini, intip daftarnya, tips, dan triknya


Kamis, 25 Juli 2019 / 23:55 WIB
Cari diskon belanja akhir Juli ini, intip daftarnya, tips, dan triknya

Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Anda yang bekerja, dalam hitungan hari, saldo rekening tabungan Anda akan bertambah. Jamaknya musim gajian akan dibarengi dengan waktunya berbelanja bulanan.

Di ujung bulan, ibu-ibu umumnya akan mencari kebutuhan dapur. Era digital membuat pilihan ibu-ibu untuk berbelanja lebih mudah, termasuk dalam urusan mencari harga diskonan. Toh, banyak peritel yang menyajikan harga promo dengan diskon jelang hingga ujung bulan.

Beberapa yang sudah memulainya adalah anak usaha PT Hero Supermarket Tbk (HERO). Lewat  gerai supermarket Giant, Hero menebar harga diskon lewat promo Harga Teman.

 Ada 800 produk  yang diklaim favorit dengan harga  lebih murah dari harga aslinya. Hanya tak semua gerai Giant yang menawarkan  harga diskon itu.

HERO lewat Giant hanya menawarkan harga diskon untuk dua gerainya yakni Giant Ektra Bintaro sejak 24 Juli dan Giant Ekstra Waru Sidoarjo mulai 25 Juli ini.

Baca Juga: Suzuki pamerkan tiga kendaraan konsep di GIIAS 2019

Hero bukan satu-satunya supermarket yang menawarkan harga miring, lo. PT Lion Super Indo, pemilik gerai ritel modern Super Indo juga menawarkan catalog harga promosi untuk seluruh gerai di Jabodetabek dan  Palembang. 

Aneka promo dengan harga terjangkau ditawarkan oleh perusahaan milik taipan gaek Salim Grup, mulai dari bahan makanan, buah, susu, madu, alat mandi hingga alat dapur dengan mayoritas diskon sekitar 25% nan.

Tak mau ketinggalan Carrefour juga menebar diskon yang bisa Anda lirik, lo. Memiliki sebaran gerai di Jawa, Sumtra, Batam, Mataram, Kupang hingga Sulawesi, gerai supermarket milik taipan Chaerul Tanjung ini  juga menawarkan harga terjangkau bagi konsumen yang akan berbelanja hingga ujung bulan Juli.

Aneka tawaran diskon ini jelas menggiurkan, bagaimana kita bijak menyikapi dan memilihnya? Apakah harus mengambil semuanya:

Baca Juga: Ada diskon 50%, Lion Air akui permintaan di sejumlah rute naik saat libur sekolah

Ikuti tips di halaman berikutnya:



Video Pilihan

TERBARU

×