HOME

Cari motor bekas di bawah Rp 5 juta, simak daftarnya

Kamis, 13 Agustus 2020 | 10:44 WIB Sumber: Kompas.com
Cari motor bekas di bawah Rp 5 juta, simak daftarnya

ILUSTRASI. Motor bekas di Showroom Nugroho Motor, Kartasura, Sukoharjo

KONTAN.CO.ID - Di pasar sepeda motor bekas, tipe bebek masih diminati konsumen. Meski tidak sebanyak skuter matik (skutik), setidaknya motor jenis ini masih tetap dilirik oleh pembeli.

Untuk jenis bebek harganya juga cukup bervariasi, mulai yang paling murah Rp 2 jutaan hingga di atas Rp 5 juta. Tetapi, yang paling cepat laku tentunya motor bebek yang harganya relatif terjangkau, yakni di bawah Rp 5 juta.

Baca Juga: Harga NMax bekas di balai lelang murah, mulai Rp 15 juta

Pemilik diler motor bekas ( mokas) Nugroho Motor Nugroho Dwi Prastiko mengatakan, untuk motor jenis bebek ini masih diminati pembeli.

“Kalau motor bebek ini yang banyak dicari justru yang masih karburator, salah satu pertimbangannya karena lebih mudah perawatannya,” ujarnya kepada Kompas.com, Rabu (11/8/2020).

Nugroho menambahkan, berbeda halnya dengan jenis matik banyak yang lebih memilih yang sudah injeksi karena irit. “Untuk harganya juga sudah menurun dibandingkan sebelum pandemi lalu, tapi ini sudah normal atau tidak mengalami penurunan lagi,” katanya.

Baca Juga: Ini 5 cara mendapatkan mobil bekas yang berkualitas

Tri Sekam, pemilik diler mokas Setia Kasih Motor, mengatakan, untuk mokas bebek yang harganya berkisar Rp 5 juta ada Yamaha Jupiter.

"Yamaha Jupiter tahun 2012 (salip) itu berkisar Rp 5 juta itu sudah dapat yang keluaran tahun 2012," ujarnya.

Berikut deretan motor bekas jenis bebek harga di bawah Rp 5 juta

Editor: Noverius Laoli


Terbaru