CLOSE [X]

Cari Tempat Kopi di Bandung yang Buka Pagi Hari? Ini Rekomendasinya

Sabtu, 08 Januari 2022 | 06:23 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Cari Tempat Kopi di Bandung yang Buka Pagi Hari? Ini Rekomendasinya

ILUSTRASI. Rekomendasi tempat kopi di Bandung yang buka dari pagi hari. KONTAN/Fransiskus Simbolon.


KONTAN.CO.ID - Cari tempat kopi di Bandung yang buka dari pagi hari? Tidak usah khawatir, cukup banyak tempat yang bisa Anda kunjungi pagi hari sambil menikmati udara segar kota kembang.

Ngopi sekarang sudah bisa dibilang menjadi kebiasaan baru anak-anak muda khususnya. Selain nongkrong, biasanya tempat kopi dipakai sebagai tempat kerja pula atau mengerjakan tugas bagi para mahasiswa. 

Selain itu, tempat kopi yang menyediakan tempat nyaman dan estetik juga kerap kali dipakai untuk orang berswafoto. Fasilitas yang disediakan juga sudah mulai beragam, salah satu contohnya adalah internet. 

Hampir kebanyakan tempat kopi di Bandung menyediakan Wi-Fi yang bisa digunakan para pengunjung. 

Baca Juga: 10 Tren Kecantikan yang Diprediksi akan Populer Tahun 2022, Skincare DNA Diantaranya

Jika Anda di Bandung dan mau ngopi di pagi berikut rekomendasi tempat kopi yang sudah buka:

1. Satulima Coffee

Rekomendasi tempat kopi di Bandung yang buka dari pagi hari adalah Satulima Coffee. Tempat kopi ini berlokasi di Jalan Anggrek No. 15, Kota Bandung, buka dari jam 08.00-21.00 WIB. 

Satulima Coffee menyediakan berbagai menu kopi yang enak. Selain kopi, juga tersedia minuman non kopi seperti cokelat, red velvet latte, matcha latte, dan masih banyak lagi.

2. Coffee Bawa

Selanjutnya Coffee Bawa, tempat kopi ini juga buka dari pagi hari. Coffee Bawa berlokasi di Jalan Dipatiukur No. 67, Kota Bandung. 

Coffee Bawa merupakan tempat kopi yang hits di Bandung. Sebab, gerai kopi ini yang terdapat di Jalan Anggrek No. 43 menawarkan kopi yang sedap dan tempatnya juga mendukung untuk melakukan berbagai aktivitas. 

Anda bisa datang ke Coffee Bawa dari jam 07.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 10 Pemain Lokal Termahal di BRI Liga 1 2021-2020, Pratama Arhan Salah Satunya

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru