Cars Fast as Lightning: Game Balapan Seru di HP, Apakah Masih Bisa Download Resmi?

Senin, 13 Juni 2022 | 08:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cars Fast as Lightning: Game Balapan Seru di HP, Apakah Masih Bisa Download Resmi?

ILUSTRASI. Cars Fast as Lightning: Game Balapan Seru di HP, Apakah Masih Bisa Download Resmi?


GAME - Cars as Fast Lightning, game balapan seru dengan karakter dari serial film animasi Disney Pixar populer berjudul Cars. Apakah game Cars as Fast Lightning di HP ini masih bisa download APK secara resmi?

Baru-baru ini game HP berjudul Cars as Fast Lightning menjadi perbincangan di jagat dunia maya. Buat yang belum tahu, Cars as Fast Lightning adalah game balapan yang menyenangkan dengan deretan karakter ikonik di seri film animasi Cars garapan Pixar.

Sebagai pemain, Anda dapat mengoleksi deretan mobil dari seri film animasi Cars. Termasuk Lightning McQueen, mobil balap berwarna merah yang merupakan tokoh utama di film tersebut.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat mengoleksi karakter mobil lainnya, seperti Mater sang mobil derek, Guido si mobil mekanik, dan masih banyak lagi.

Dalam game Cars as Fast Lightning ini, pemain akan beradu balap di Radiator Spring, salah satu tempat yang menjadi pelarian Lightning McQueen di film Cars. Menjajal trek yang beragam menggunakan deretan koleksi mobil Anda di Cars as Fast Lightning menghadirkan pengalaman yang seru.

Baca Juga: Update eFootball PES 2021 Mobile Android ke 2022 Bermasalah? Ini Spesifikasi Barunya

Game Cars Fast as Lightning

Cars as Fast Lightning juga menawarkan gameplay yang seru, tidak hanya tancap gas dengan kecepatan penuh, Anda juga harus nge-drift untuk melewati tikungan dengan efisien. Tambahan fitur menarik di Cars as Fast Lightning adalah membangun kota di Radiator Spring sesuai yang kita inginkan.

Anda dapat meletakan bangunan tertentu sesuai dengan fungsinya masing-masing di Radiator Spring.

Baca Juga: Main Bareng Lebih Seru! Ini Cara Main Stumble Guys Bareng Teman-Teman

Rilis tahun 2014 lalu, game Cars as Fast Lightning ini dikembangkan oleh Gameloft, studio game yang sudah lama berkecimpung di dunia mobile game.

Mengutip dari website Cars Fandom, pada 2016 lalu game Cars as Fast Lightning ini ditarik dari pasaran. Tepatnya satu tahun sebelum film Cars 3 meluncur pada tahun 2017 lalu.

Yang menjadi pertanyaan? Apakah Cars as Fast Lightning ini masih bisa dimainkan di HP?

Kemungkinan tidak, sebab Anda tidak akan menemukan game Cars as Fast Lightning ini di Play Store (Android) atau App Store (iOS). Kendati demikian, beberapa link download Cars as Fast Lightning juga bertebaran di internet.

Menurut kami, hal tersebut tidak begitu disarankan. Sebab game Cars as Fast Lightning tersebut bukan di-download melalui toko aplikasi resmi seperti Play Store atau App Store.

Namun jika Anda mungkin tidak terlalu peduli akan hal itu, Cars as Fast Lightning di HP ini dapat Anda download melalui website pihak ketiga yang menyediakan layanan unduh APK gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru