Catat 5 Film Natal Terbaik di Netflix yang Menarik Untuk Ditonton, Apa Saja?

Minggu, 17 Desember 2023 | 12:00 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Catat 5 Film Natal Terbaik di Netflix yang Menarik Untuk Ditonton, Apa Saja?

ILUSTRASI. Film Klaus adalah salah satu film natal terbaik di Netflix.


NATAL - Catat beberapa rekomendasi film natal terbaik di Netflix yang menarik untuk ditonton menjelang libur Natal dan Tahun Baru. 

Selain itu, menonton film bertemakan natal tentunya menjadi salah satu alternatif yang bisa dilakukan saat perayaan Natal mendatang.

Umumnya saat Natal berbagai tradisi dilakukan seperti beribadah, makan bersama, tukar kado dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Simak 7 Tempat Kopi Enak di Bandung, Estetik Cocok Untuk Akhir Pekan

Namun sekarang ada pilihan baru merayakan natal bersama keluarga yaitu menonton film bersama di rumah. 

Berikut beberapa rekomendasi penulis tentang film natal di Netflix yang bisa anda tonton:

1. Holiday Rush

Rekomendasi film Natal pertama adalah Holiday Rush. Film ini berlatar di New York yang menceritakan seorang ayah tunggal yang mengurus dan memberikan kehidupan yang mewah bagi anaknya. 

Namun seketika sang ayah harus memutar otak dan merubah kehidupannya. Terdapat pelajaran yang bisa dipetik dari film ini yaitu perayaan Natal bukan hanya sekedar materi tetapi ada hal lain yang lebih bermakna.

Film ini bergenre drama komeda romantis dan bisa ditonton di rumah lewat Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tempat Staycation Outdoor Di Bandung yang Cocok Saat Libur Nataru

2. A Boy Called Christmas

A Boy Called Christmas salah satu film Natal di Netflix yang baru dirilis November 2021. Film ini diataptasi dari novel karya Matt Haig. 

Film ini bercerita tentang seorang anak yang berpetualang mencari ayahnya. A Boy Called Christmas cocok untuk ditonton bersama keluarga di rumah saat Natal tahun.

3. Jingle All the Way

Rekomendasi film Natal di Netflix lainnya ada Jingle All the Way. Film yang disutradarai oleh Brian Levant dan Alex Zamm ini bercerita tentang seorang salesman yang selalu gagal membahagiakan anak-anaknya.

Film ini termasuk lawas yang masih seru untuk ditonton. Film ini dirilis tahun 1996 dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. 

Selain Jingle All the Way, ada juga film Jingle All the Way 2 yang juga cocok untuk ditonton saat Natal tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya, dan Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

4. Holidate

Dilansir dari Wikipedia, Holidate adalah film komedi romantis Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh John Whitesell, dari skenario oleh Tiffany Paulsen. 

Film bernuansa Natal ini cocok untuk ditonton bersama pasangan atau orang terdekat. Pasalnya, film ini bercerita tentang seorang wanita yang selalu ditanyakan pasangan saat Natal. 

Lalu singkat cerita sang wanita bertemu dengan seorang pria yang mempunyai masalah yang sama dan keduanya sepakat untuk berpura-pura menjalin hubungan atau pacaran.

Film ini sangat memiliki jalan cerita yang humor sehingga dapat menggelitiki perut jika ditonton bersama keluarga saat Natal.

Baca Juga: Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2023, Tiga Besar Ada Messi, Haaland dan Mbappe

5. Klaus

Berbeda dengan keempat film di atas, Klaus merupakan film animasi yang bernuansa Natal. Film ini menceritakan tentang seorang tukang pos yang berteman dengan pria bernama Klaus. 

Seorang tukang pos tersebut diberikan target yang luar biasa. Dan jika ia tidak bisa memenuhi targetnya ia bisa dihapus dari silsilah keluarga. 

Selain jalan cerita yang bagus film ini juga memiliki detail animasi yang luar biasa, gabungan antara animasi 2 dimensi dan 3 dimensi menjadikan film ini salah satu film animasi terbaik. 

Selanjutnya: Budi Gadai: Kenaikan Harga Emas Berdampak Terhadap Bisnis Gadai Emas

Menarik Dibaca: Kenali 4 Penyebab Rambut Mengembang yang Perlu Anda Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru