Catat Cara Dapatkan Tiket Nonton Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut

Minggu, 08 September 2024 | 05:25 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Catat Cara Dapatkan Tiket Nonton Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut

ILUSTRASI. Pertunjukan kembang api pada penutupan PON Papua di Stadion Lukas Enembe, Kompleks Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/tom.


PON - Catat cara mendapatkan tiket pembukaan PON XXI Aceh-Sumut yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, pada Senin (9/9/2024) besok.

Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut tersebut dibuka bagi masyarakat umum yang ini menyaksikan Pekan Olahraga Nasional 2024 tersebut.

Selain itu, pembukaan PON XXI Aceh-Sumut kali juga akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang sekaligus akan membuka acara tersebut.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Mulai Lagi 11 September 2024, Ada Dewa United vs PSIS Semarang

Menariknya lagi, pembukaan PON XXI Aceh-Sumut juga akan dimeriahkan oleh penampilan tarian massal, drama kolosal Laksamana Keumalahayati, Marching Band Gita Handayani, hingga penyanyi ternama seperti Virzha, Tiara Andini dan Nabila Taqiyyah.

Melansir dari laman PON XXI, Pemerintah Aceh bersama dengan PB PON Aceh juga menyediakan 7000 tiket gratis pembukaan PON XXI Aceh-Sumut.

Dari 7000, sebanyak 4000 tiket undangan gratis dibagikan untuk masyarakat Aceh secara umum bagi yang ingin menyaksikan pembukaan PON XXI Aceh-Sumut. 

Dan sebanyak 3000 tiket diberikan kepada masyarakat sekitar stadion termasuk Banda Aceh dan Aceh Besar.

Baca Juga: Draw Lawan Arab Saudi, Simak Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bagi masyarakat yang ingin menonton pembukaan PON XXI Aceh-Sumut bisa melakukan pendaftaran melalui https://ponxxiaceh.com/.

Selain itu, pihak panitia juga menyampaikan akan mengadakan nonton bareng di lokasi yang akan diumumkan mendatang bagi masyarakat yang tidak kebagian tiket. 

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa menonton pertandiang PON XXI Aceh-Sumut langsung tanpa biaya dengan memperhatikan kapasitas venue pertandingan.

Baca Juga: Daftar Kuliner Khas Sragen yang Terkenal Enak, Coba 8 Makanan Berikut

Link Tiket Gratis Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut

https://ponxxiaceh.com/.

Selanjutnya: Sebulan naik 0,43%, Harga Emas Antam Turun (7 September 2024)

Menarik Dibaca: 7 Feng Shui yang Baik untuk Kamar Mandi Ini Bisa Bawa Keberuntungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru