Catat, Event Kolaborasi FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mulai Tanggal Segini

Selasa, 19 September 2023 | 10:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat, Event Kolaborasi FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mulai Tanggal Segini

ILUSTRASI. Catat, Event Kolaborasi FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mulai Tanggal Segini


GARENA FREE FIRE - Catat, event kolaborasi Free Fire (FF) X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mulai tanggal segini. Karakter ikonik Demon Slayer, yakni Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke dan Tengen bakal mampir ke Free Fire mulai tanggal 26 September 2023.

Kabar gembira buat para Survivor atau sebutan pemain FF dan Free Fire MAX. Buat Anda yang mungkin menantikan kolaborasi teranyar FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, event terbaru ini baka hadir dalam waktu dekat.

Menjelang bulan September 2023 berakhir, event kolaborasi FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan bergulir.

Sayangnya masih belum ada info lebih lanjut mengenai event apa saja yang bakal hadir pada kolaborasi FF X Demon Slayer ini. Terlepas dari semua itu, skin kolaborasi dengan Demon Slayer setidaknya sudah terungkap pada pengumuman event resmi tersebut.

Pada pengumuman event kolaborasi FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, beberapa karakter ikonik anime tersebut muncul sebagai skin.

Baca Juga: Hasil Klasemen MPL ID S12 Week 7, Onic Mengamankan Slot Upper Bracket Babak Playoff

Kolaborasi FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Nantinya para penggemar akan menemukan skin bertema karakter Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke dan Tengen. Info mengenai bagaimana cara mendapatkan skin tersebut juga belum terungkap.

Selain skin, event kolaborasi FF X Demon Slayer kemugnkinan juga bakal menghadirkan mode ekslusif yang hanya tersedia saat event berlangsung. Ngomongin soal mode eklsusif yang hadir pada kolaborasi FF X Demon Slayer, kemungkinan akan bertema berburu iblis atau mungkin zombie.

Ya, kita tahu bahwa anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berfokus pada corps Demon Slayer yang memburu para iblis. Tidak heran, nantinya event kolaborasi di FF ini kemugnkinan juga akan menghadirkan mode dengan tema serupa.

Apakah mode berburu zombie atau mungkin iblis bakal hadir pada event kolaborasi FF X Demon Slayer mendatang?

Masih berkaitan dengan kolaborasi FF X Demon Slayer, event kolaborasi seperti ini juga tidak jarang bakal menghadirkan item gratis eklsusif yang hanya bisa didapatkan saat event berlangsung.

Kapan lagi bisa memiliki item eklsusif bertema Demon Slayer di FF dan Free Fire MAX secara gratis, bukan?

Oleh karena itu nantikan info lebih lanjut mengenai kolaborasi FF X Demon Slayer yang bakal diselenggarakan mulai 26 September 2023 mendatang.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact September 2023 yang Masih Aktif Setelah Livestream 4.1

Bagaimana menurut Anda, apakah event kolaborasi FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menarik untuk dinantikan pada update kali ini di FF dan Free Fire MAX?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru