Catat, Haikyu!! The Dumpster Battle Segera Tayang di Bioskop Indonesia Tanggal Segini

Kamis, 09 Mei 2024 | 08:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat, Haikyu!! The Dumpster Battle Segera Tayang di Bioskop Indonesia Tanggal Segini

ILUSTRASI. Catat, Haikyu!! The Dumpster Battle Segera Tayang di Bioskop Indonesia Tanggal Segini


ANIME - Catat, film anime Haikyu!! The Dumpster Battle segera tayang di bioskop Indonesia tanggal segini. Anime bertema olahraga voli ini akan hadir di Indonesia dalam format film layar lebar mulai 29 Mei 2024 mendatang.

Apakah Anda pecinta judul anime yang satu ini? Jika iya, ada sebuah kabar yang mengejutkan dan pastinya bikin Anda tidak sabar buat nonton.

Ya, seputar film anime terbaru yang segera tayang di Indonesia. Kali ini datang dari seri anime berjudul Haikyu!! yang film terbarunya bakal tayang di bioskop Indonesia.

Setelah beberapa waktu lalu salah satu bioskop di Indonesia sempat memberikan bocoran, akhirnya resmi diumumkan bahwa film anime Haikyu!! yang terbaru ini akan tayang di Indonesia.

Berjudul Haikyu!! The Dumpster Battle, film tersebut bakal tayang pada bulan Mei 2024 ini juga. Tepatnya pada tanggal 29 Mei 2024, seluruh penggemar Haikyu!! di Indonesia dapat menonton film terbaru ini di bioskop terdekat.

Setidaknya untuk saat ini bioskop CGV di seluruh Indonesia akan menayangkan film Haikyu!! The Dupster Battle.

Di Jepang sendiri, film Haikyu!! The Dumpster Battle sudah tayang sejak 16 Februari 2024 lalu.

Baca Juga: Jadwal Rilis Blue Lock Season 2 Terungkap! Tayang Perdana Oktober 2024 Mendatang

Sebagai informasi tambahan, Haikyu!! The Dumpster Battle merupakan bagian pertama atau part 1 dari sekuel film terakhirnya.

Film ini memiliki beberapa alternatif judul, yaitu Haikyuu!! Movie: Gomisuteba no Kessen atau Haikyu!! Movie: Battle of the Garbage Dump.

Film anime Haikyu!! The Dumpster Battle ini akan menceritakan pertandingan antara SMA Karasuno setelah mengalahkan SMA Inarizaki dan berlanjut melawan rivalnya,  yaitu SMA Nekoma.

Bakal seperti apa pertandingan sengit antara SMA Karasuno melawan SMA Nekoma? Akankah Hinata dan kawan-kawan dapat memenangkan pertandingan yang mungkin takkan terulang lagi?

Berikut ini adalah sinopsis Haikyu!! the movie yang berjudul Haikyu!! The Dumpster Battle yang segera tayang di Indonesia.

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 6 dan Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis Haikyu!! The Dumpster Battle

Film Haikyu!! The Dumpster Battle

SMA Karasuno telah berevolusi dengan mengalahkan lawan yang kuat satu demi satu dalam pertandingan penentuan perwakilan Prefektur Miyagi.

Di babak kedua mereka berhasil mengalahkan tim favorit juara, SMA Inarizaki.

Memasuki babak ketiga, mereka akan menghadapi rival sekolahnya, yaitu SMA Nekoma.

Tidak peduli berapa banyak latihan pertandingan bersama yang mereka lakukan, SMA Karasuno dan SMA Nekoma tidak pernah bertukar pedang di panggung resmi.

Pertarungan kedua tim ini umumnya dikenal dengan sebutan "Pertempuran di Tempat Sampah".

Pertandingan yang mungkin takkan terulang lagi, dimulai.

Nantikan penayangan film anime Haikyu!! The Dumpster Battle di bioskop terdekat di kota Anda mulai 29 Mei 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru