Catat Tanggalnya! Apex Legends Mobile Bisa Dimainkan Gamers Mulai 7 Maret

Selasa, 01 Maret 2022 | 13:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat Tanggalnya! Apex Legends Mobile Bisa Dimainkan Gamers Mulai 7 Maret

ILUSTRASI. Catat tanggalnya! Apex Legends Mobile bisa dimainkan gamers mulai 7 Maret 2022.


GAME ONLINE - Catat tanggalnya! Apex Legends Mobile bisa dimainkan gamers mulai 7 Maret 2022. Siapkan diri para gamers mobile, Apex Legends Mobile dapat Anda download dan mainkan kurang dari satu minggu lagi di Android dan iOS.

Kabar gembira untuk gamers mobile yang ingin menjajal game baru. Terutama, bagi Anda yang sudah lama menantikan peluncuran Apex Legends Mobile.

Respawn Entertainment dan EA baru-baru ini mengabarkan, Apex Legends Mobile segera rilis pada Maret 2022. Sayangnya, game battle royale terbaru ini mengalami penundaan rilis.

Kendati demikian, Apex Legends Mobile tetap rilis pada awal bulan ini juga, tepatnya pada 7 Maret 2022. Menurut EA, alasan penundaan rilisnya Apex Legends di regional terbatas karena peristiwa dunia saat ini, meskipun tidak disebutkan secara perinci.

Terlepas dari semua itu, tanggal rilis Apex Legends Mobile yang sudah dipastikan ini tidak membuat para gamer mobile merasa digantung.

Apex Legends Mobile

Berbicara tentang Apex Legends Mobile, gamer di Indonesia termasuk beruntung karena bisa mencobanya lebih awal. Perilisan Apex Legends Mobile yang terbatas ini memasukkan Indonesia dalam daftar 10 negara yang telah dipilih.

Dengan demikian, saat Apex Legends Mobile rilis nanti, pengguna Android dan iOS dapat download dan main serentak dengan sembilan negara lainnya.

Sambil nungguin Apex Legends Mobile rilis, yuk, intip daftar HP yang mendukung game ini, lengkap dengan spesifikasi minimum yang dibutuhkan.

Daftar HP Android yang bisa menjalankan Apex Legends dengan optimal:

  • Vivo
  • Oppo
  • Huawei
  • Motorola
  • Samsung
  • Lenovo
  • Xiaomi

Tidak hanya HP Android, Apex Legends juga dapat dimainkan lewat HP besutan Apple, yakni iPhone juga iPad yang menjalankan iOS.

Selengkapnya, berikut spesifikasi minimum Apex Legends Mobile di Android & iOS.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Segera Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi HP Android & iOS Dulu

Editor: Arif Budianto

Terbaru