Catat tanggalnya! Sebentar lagi mode spesial Free Fire X Attack on Titan dibuka

Jumat, 26 Maret 2021 | 10:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat tanggalnya! Sebentar lagi mode spesial Free Fire X Attack on Titan dibuka

ILUSTRASI. Catat tanggalnya! Sebentar lagi mode spesial Free Fire X Attack on Titan dibuka


GARENA FREE FIRE - Catat tanggalnya! Mode spesial Free Fire X Attack on Titan segera bergulir. Mulai besok, 27 Maret 2021 puncak kolaborasi Free Fire X Attack on Titan, bakal makin seru dengan mode spesial yang bakal digulirkan.

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu kolaborasi Garena Free Fire X Attack on Titan? Kolaborasi yang diumumkan sejak bulan Februrari lalu begitu diantisipasi oleh penggemar Free Fire.

Tidak menutup kemungkinan, fans Attack on Titan mungkin penasaran dan ingin menjajal Free Fire update terbaru ini. Perlahan, konten kolaborasi Free Fire X Attack on Titan sudah tersedia.

Mulai dari Lobi, pesawat yang digunakan untuk menampung para pemain hingga beberapa ornamen Free Fire kini bertema Attack on Titan. Tidak cukup sampai disitu saja, beberapa skin untuk membuat penampilan karakter Anda makin kece.

Anda bisa menjadi bagian dari Attack on Titan dengan outfit Survey Corps ala Mikasa dan Levi Ackerman. Mau jadi Titan? Bisa juga kok, outfit bertema Armored dan Attack Titan juga tersedia.

Masih belum cukup? Beberapa senjata juga mendapatkan skin kolaborasi Attack on Titan.

Mode spesial Free Fire X Attack on Titan

Puncak dari kolaborasi Free Fire X Attack on Titan juga bakal menghadirkan mode spesial. Mode spesial tersebut bakal hadir pada tanggal 27 Maret 2021 dan siap membuat akhir pekan Anda makin seru.

Beragam hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan lewat mode spesial Serangan Raksasa kolaborasi FF X Attack on Titan. 

Oh iya, mode Gun King 2.0 juga telah dibuka mulai hari ini 26 Maret hingga 28 Maret 2021. Mainkan mode ini sekarang juga sembari menunggu mode spesial Free Fire X Attack on Titan mendarat besok.

Selanjutnya: Siap-siap lawan monster raksasa, Godzilla vs. Kong kolaborasi dengan PUBG Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru