Catat, Toko Barang Mantan tayang hari ini di bioskop XXI dan CGV

Selasa, 18 Februari 2020 | 04:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Catat, Toko Barang Mantan tayang hari ini di bioskop XXI dan CGV

ILUSTRASI.


FILM - JAKARTA. Film drama romantis Toko Barang Mantan tayang mulai Selasa (18/2) di bioskop CGV dan XXI. Memang, Hari Valentine sudah lewat, tapi film romantis terus tayang di bulan penuh cinta ini.

Film Toko Barang Mantan dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timothy. Selain itu, masih banyak aktor dan aktris yang turut serta dalam fim ini, seperti Gading Marten, Widi Mulia, serta Ibob Tarigan.

Tristan (Reza Rahardian) dicap sebagai mahasiswa abadi yang tak kunjung menyelesaikan skripsinya. Alih-alih menyandang gelar sarjana, dia memilih fokus membesut usaha kecilnya yang diberi nama Toko Barang Mantan.

Baca Juga: Milea Suara dari Dilan tayang di CGV dan XXI, sudah nonton?

Seperti namanya, toko tersebut menjual barang-barang pemberian mantan kekasih. Umumnya, pelanggan menjual barang-barang tersebut untuk move on dari mantan pacar.

Suatu hari, Laras (Marsha Tomothy) datang ke Toko Barang Mantan untuk menjual cincin pemberian mantan kekasihnya. Sejak saat itu, kehidupan Tristan mulai jungkir balik.

Laras seolah membangunkan kembali kenangan manis Tristan bersama Laras. Asal tahu saja, Laras adalah mantan pacar Tristan ketika masih menjadi mahasiswa.

Baca Juga: Kisah cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di film Matt & Mou

Bila Anda penasaran dengan kisah Laras dan Tristan, nonton saja filmnya di bioskop. Oh ya, Anda bisa mendapatkan tiket film ini secara online via aplikasi tiket film bioskop, jadi enggak perlu antre lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru