Catat! Zom 100: Bucket List of the Dead Tayang Lagi, Rilis 3 Episode Tanggal Segini

Jumat, 22 Desember 2023 | 15:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat! Zom 100: Bucket List of the Dead Tayang Lagi, Rilis 3 Episode Tanggal Segini

ILUSTRASI. Catat! Zom 100: Bucket List of the Dead Tayang Lagi, Rilis 3 Episode Tanggal Segini


ANIME - Catat! Anime Zom 100: Bucket List of the Dead tayang lagi, langsung 3 episode pada tanggal segini. Nantinya Zom 100: Bucket List of the Dead episode terbaru sub Indo bakal tayang di beberapa platform streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia.

Siapa sangka anime yang satu ini bakal kembali lagi? Ya, anime Zom 100: Bucket List of the Dead belum lama ini muncul ke permukaan dengan membawa kabar gembira.

Bagi Anda yang mungkin bertanya-tanya kapan Zom 100: Bucket List of the Dead tayang lagi, sekarang ada jawaban yang pasti.

Jadi kapan Zom 100: Bucket List of the Dead episode terbaru bakal rilis?

Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 8

Baca Juga: Sousou no Frieren Episode 16 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Tanggal Rilis Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 10, 11, 12

Seolah menjadi kado natal, anime Zom 100 Bucket List of the Dead akhirnya tayang lagi dan langsung 3 episode. Yaitu Zom 100: Bucket List of the Dead episode 10, 11 dan 12.

Menariknya lagi, jadwal tayang Zom 100: Bucket List of the Dead untuk 3 episode terbaru ini bertepatan dengan hari Natal, yaitu 25 Desember 2023.

Catat dan buat pengingat di kalender Anda, kita nonton Zom 100: Bucket List of the Dead marathon 3 episode sampai tamat.

Sebagai pengingat atau mungkin Anda baru mengetahui dan tertarik mengikuti anime Zom 100: Bucket List of the Dead, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Dr Stone Season 4 Diumumkan! Ini Penampakan Teaser Perdana Dr Stone Future Science

Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead

Akira Tendou, karyawan berusia 24 tahun yang lelah bekerja di perusahaan gelap selama 3 tahun. Ia hidup dalam keputusasaan tanpa bisa menikmati romansa cinta di tempat kerja meski ada Ootori-san yang cantik dan dikaguminya.

Suatu hari, tiba-tiba wabah zombie menyebar di kota! Sambil lari dari kejaran zombie, Akira mencoba mengambil hikmah dari kondisi krisis ini.

Berkat serangan zombie yang membabi buta di kota, ia tak perlu lagi masuk kantor. Artinya ia takkan lagi merasakan sengsaranya bekerja.

Pengakuan cinta, pesta bersama, keliling Jepang...

Akira memutuskan untuk melakukan "100 hal yang ingin ia lakukan" sebelum menjadi zombie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru