Cathy Sharon: Ketagihan gratisan produk Taiwan

Rabu, 04 Juli 2012 | 10:27 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 2 - 8 Juli 2012
Cathy Sharon: Ketagihan gratisan produk Taiwan

ILUSTRASI. Relawan Covid-19 menjadi salah satu pihak yang memegang peranan penting untuk penanganan pandemi Covid-19.


Jika kebanyakan orang dilanda demam K-pop, tidak demikian dengan Cathy Sharon. Beberapa tahun belakangan, artis cantik ini justru akrab dengan aneka gadget asal Taiwan.

Tengok saja barang-barang bawaan mantan video jockey alias VJ MTV Indonesia ini. Ada laptop Acer, wireless router D-Link, USB Transcend, dan banyak lagi. Cathy bilang, gadget Taiwan kerap memenuhi isi tasnya saban hari.

Usut punya usut, artis cantik keturunan Prancis, Manado, dan Tionghoa ini mengemban misi penting. Dia baru saja didaulat menjadi duta Taiwan Excellence. Dus, hingga setahun mendatang, Cathy bakal sibuk mempromosikan produk Taiwan di seluruh penjuru Indonesia.

Taiwan Excellence merupakan program pemerintah Taiwan untuk mempromosikan produk mereka di Indonesia. "Tapi, bukan berarti saya tidak cinta produk Indonesia. Saya kampanye produk karena tuntutan profesi," kilah Cathy.

Catatan saja, ini adalah tahun ketiga Cathy berturut-turut menjadi duta Taiwan. Tidak heran jika Cathy masih betah menjadi duta produk Taiwan. Cathy mengaku, sebagai penggila gadget, dirinya mendapatkan banyak produk Taiwan secara gratis.

Contohnya, laptop terbaru keluaran Acer. Cathy mendapatkan gadget ini saat meresmikan pembukaan The SmarTEST, kompetisi online yang berkaitan dengan Taiwan Excellence. "Saya juga bisa jalan-jalan ke Taiwan dan lihat gadget terbaru. Sangat me­­nyenangkan," imbuhnya sembari tertawa.

Meski begitu, perempuan yang baru saja melepas masa lajangnya pada 14 April 2012 ini mengaku kerap mengeluarkan kocek sendiri untuk membeli produk Taiwan. Dia mengaku sudah telanjur terbiasa menggunakan produk asal negeri Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru