CBT telah dibuka! Berikut cara daftar dan download Atlantica Rebirth Indonesia

Selasa, 13 April 2021 | 08:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
CBT telah dibuka! Berikut cara daftar dan download Atlantica Rebirth Indonesia


GAME ONLINE - Lyto baru saja membuka Close Beta game online berjudul Atlantitca Rebirth Indonesia. Close Beta Atlantica Rebirth Indonesia bakal digelar mulai 12-17 April 2021, mau cobain? Berikut cara daftar dan download Atlantica Rebirth Indoneisa.

Sebagai publisher game online tanah air yang sudah berkecimpung cukup lama, Lyto kembali menghadirkan game baru. Meskipun bukan sepenuhnya game baru, Atlantica Rebirth hadir untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan game tersebut.

Sejatinya Atlantica Rebirth serupa dengan Atlantica Online yang mungkin dulu Anda pernah memainkannya. Sayangnya, Atlantica Online telah dibungkus, seluruh layanannya di tanah air ditutup. 

Kini Lyto kembali membawa game online Atlantica Rebirth untuk Anda yang ingin kembali bermain game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dengan sistem pertarungan yang unik ini.

Anda tidak hanya mengendalikan satu karakter saja, atur strategi terbaik dengan merekrut Mercenaries. Mercenaries sendiri merupakan sebutan dari karakter-karakter yang bisa direkrut untuk memperkuat tim Anda.

Berbeda dengan game MMORPG pada umumnya, sistem battle atau pertarungannya turn-based alias bergiliran. Sistem battle ini umum diaplikasikan untuk beberapa game RPG buatan Jepang, seperti Final Fantasy series.

Apakah Anda ingin kembali bernostalgia dan bermain Atlantica Rebirth? Simak cara daftar dan download Atlantica Rebirth di bawah ini.

Cara daftar akun Lyto

Supaya bisa bermain Atlantica Rebirth, Anda harus memiliki akun Lyto. Apabila Anda telah memiliki akun Lyto, bisa skip langkah berikut ini.

  • Buka situs Atlantica Rebirth atau klik link berikut ini
  • Klik "Daftar Baru" untuk membuat akun Lyto

Cara daftar Atlantica Rebirth Online

  • Isi beberapa form yang tersedia, mulai dari nama akun, password hingga email yang digunakan
  • Setelah itu, cek Kotak Masuk email Anda untuk aktivasi akun Lyto yang baru saja dibuat, apabila email masih belum masuk bisa cek di spam atau Anda juga bisa klik resend aktivasi akun
  • Selamat! Anda berhasil membuat akun Lyto

Cara download Atlantica Rebirth Indonesia

  • Buka situs Atlantica Rebirth Indonesia atau klik link berikut ini
  • Kemudian klik tombol "Download Now"

Atlantica Rebirth Indonesia - Lytogame

  • Ukuran Atlantica Rebirth Indonesia sekitar 5GB, tunggu proses download selesai setelah itu Anda bisa install game tersebut
  • Selamat bermain!

Periode Close Beta Atlantica Rebirth Indonesia berlangsung dari tanggal 12-17 April 2021. Jadi Anda untuk sementara waktu hanya bisa memainkan Atlantica Rebirth Indonesia pada tanggal tersebut. 

Oh iya, ada beragam hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan selama periode Close Beta (CBT) berlangsung. Buruan daftar, download dan mainkan Atlantica Rebirth Online sekarang juga!

Selanjutnya: Penjelasan skill hero Gloo Mobile Legends, rilis bersamaan dengan update selanjutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru